in , , ,

Manonbaaa Kitchen, Menu Premium dengan Harga Super Murah

Yogyakarta memang menjadi salah satu kota yang sangat cocok untuk kalian yang gemar kuliner. Ribuan menu makan dan cemilan siap memanjakan lidah Teman Traveler. Harganya pun tak jauh beda dan sangat bersaing. Salah satu tempat makan yang harga menunya terjangkau dengan kualitas premium adalah Manbonbaa Kitchen.

Baca juga : Rujak Manis Ananas, Kudapan Siang di Malang yang Menggoyang Lidah

Manonbaaa Kitchen dengan suasana malam hari yang mengasyikkan. Foto via tripadvisor.com

Manonbaaa Kitchen beralamat di Jl. Laksda Adisucipto No. 86, Kalongan, Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman. Lokasi Manonbaaa terletak di sebelah barat The Jayakarta Hotel, persisnya di belakang Setiawan Spooring. Tidak jauh dari jalan raya besar, sebaiknya pelan-pelan apabila sudah dekat tempat tujuan. Jika terlewat, rute untuk putar balik agak jauh.

Kafe ini memiliki dua area yaitu outdoor dan indoor. Dengan tampilan seperti pendopo khas Jawa. Bagian dinding terukir lukisan cangkir kopi raksasa. Cocok menjadi spot foto yang unik.

Menu yang super lezat. Foto via brisik.com

Tak hanya itu, setiap hari Minggu malam mulai pukul 18.30 biasanya ada live music. Sementara itu, area outdoor memiliki view perkebunan. Kalian bisa memilih ingin duduk di kursi atau bean bag. Suasananya asri dan banyak tumbuhan hijau. Inilah yang bikin nongkrongmu semakin nikmat.

Restoran ini menghadirkan hidangan Indonesia, Japanese, dan Western. Menu yang patut kalian coba di antaranya adalah Lontong Opor, Nasi Jeruk, dan Nasi Bakmoy. Lontong opor disajikan dengan kuah berlimpah yang menyegarkan. Terlebih, potongan lontongnya memiliki tekstur yang lembut. Opor ayamnya pun terasa rempahnya.

keindahan lighting di Manonbaa Kicthen. Foto via restaurant.com

Menu minuman di Manonbaaa Kitchen juga sangat menyegarkan dahaga. Kamu bisa memilih seperti aneka teh, jus, squash, dan milkshake. Varian lainnya yang menyegarkan di antaranya Es Buah, Es Kelapa Muda, dan Es Carica. Kalau ingin yang menghangatkan badan, kalian dapat mencoba Wedang Uwuh, Wedang Jahe, atau Susu Jahe.

Bagi penyuka kopi teman traveler bisa memesan beberapa menu kopi. Meskipun penyajian hidangan di Manonbaaa Kitchen terlihat apik dan berkelas, tetapi ternyata harganya masih aman di kantong. Setiap menu dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp3.000 hingga Rp32.000. Terjangkau bukan? Next

ramadan

Kapan Lagi Ngopi Pinggir Sungai? Yuk Datang ke Kape Kapi Purworejo

FI Jenang 13 Rasa

Jenang 13 Rasa, Kuliner Sleman yang Lezatnya Luar Biasa