in , , ,

Kaki Bumi Coffee & Eatery, Nongkrong Asri di Kaki Gunung Sumbing

Nongkrong dengan pemandangan Gunung Sumbing di Kaki Bumi Coffee & Eatery

Bosan dengan nongkrong di suasana yang itu-itu saja? Apalagi keadaan kota yang ramai dan terkadang bikin sumpek. Jika Teman Traveler merasakan hal itu, cobalah menepi sejenak di Kaki Bumi Coffee & Eatery sembari menyeruput kopi.

Baca juga : The Lokha Ubud, Resort Tengah Belantara dengan Pemandangan Yahud

Sajian Menu Lezat

img_20200105_085036_QUc.jpg
Santapan di Kaki Bumi Coffee & Eatery (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Meski tidak berada di lokasi yang menjadi pusat keramaian, sajian menu di Kaki Bumi Coffee & Eatery tidak kalah dengan tempat-tempat lain. Teman Traveler tetap bisa menikmati berbagai varian kopi seperti americano, espreso hingga kopi spesial dari cafe ini. Selain itu Kaki di sini juga memiliki sajian makanan aneka makanan dan cemilan.

Tempat Nongkrong Luas

img_20200105_093450_32q.jpg
Sudut ruang Kaki Bumi Coffee & Eatery (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Jangan khawatir tidak kebagian tempat. Di Kaki Bumi Coffee & Eatery memiliki tempat yang luas. Bisa menyesuaikan keinginan sebab tempat ini, selain memiliki tempat di dalam ruangan, juga ada yang di luar. Selain itu fasilitasnya juga lengkap, seperti musola, parkiran dan kamar mandi.

Pemandangan Istimewa Gunung Sumbing

img_20200105_095855_Lph.jpg
View dari Kaki Bumi Coffee & Eatery (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Jika coffee shop yang berada di kota pemandangannya tembok dan bangunan, di Kaki Bumi Coffee & Eatery ini Teman Traveler disuguhkan pemandangan gagahnya jajaran gunung. Halaman belakangan cafe ini berada di lereng Gunung Sumbing, sehingga suasana disini sejuk dan asri . Sambil ditemani secangkir kopi hangat sangat cocok untuk berkumpul bersama bersama teman.

Suasana yang Asri

img_20200105_093513_glV.jpg
Sejuknya suasana di Kaki Bumi Coffee & Eatery (c) MS Fitriansyah/Travelingyuk

Meski menempuh perjalanan yang jauh sekalipun. Lokasinya sangat asri. Berada di kaki gunung Sumbing. Sekitar lokasi di kelilingi pepohonan hijau serta perkebunan warga setempat. Sejauh mata memandang kehijauan lah yang tampak mendominasi. Yang pasti pemandangannya sangat segar di mata.

Berada di Temanggung

Jika teman tertarik atau sekadar melintas wajib hukumnya mampir di Kaki Bumi Coffee & Eatery. Lokasinya begitu mudah dijangkau sebab berada di pinggir jalan utama. Tepatnya di Jl. Raya Parakan – Wonosobo No.69 Kledung, Temanggung. Bahkan bisa dijangkau langsung dari Kabupaten Temanggung maupun Wonosobo. Misal teman Traveler dari Yogyakarta hanya memakan waktu sekitar 2 jam saja. Sedangkan dari pusat Kota Temanggung berjarak sekitar 20 kilometer dengan jarak tempuh 30 menit saja.

Nah, sudah punya rencana bareng sahabat untuk datang ke sini? Kalau belum, wajib direncanakan untuk merasakan sensasi berbeda nongkrong di kaki Gunung Sumbing. Tak hanya view yang istimewa melainkan sajian menu yang tak kalah istimewa.  Next

ramadan

Written by MS Fitriansyah

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Cafe Madtari, Sediakan Pisang Bakar Bertabur Keju yang Siap Temani Nongkrongmu

Monumen Pers Nasional, Menapaki Sejarah Pers Indonesia