in , ,

Cafe Madtari, Sediakan Pisang Bakar Bertabur Keju yang Siap Temani Nongkrongmu

Suka camilan pisang? Bisa datang ke sini

Sudah bukan hal yang asing lagi, kalau Bandung punya banyak cafe yang bisa jadi pilihan untuk nongkrong. Salah satunya adalah Cafe Madtari yang menyediakan pisang bakar dengan cita rasa yang khas. Kalau Teman Traveler tertarik untuk mengunjunginya, bisa simak ulasan berikut.

Baca juga : Kecantikan yang Nggak Ada Habisnya, Ini Dia Pantai Terbaik Indonesia 2018!

Alamat Cafe

cafe madtari
Wajah baru cafe (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Cafe ini beralamat di Jl. Rangga Gading No.10, Bandung. Sangat mudah untuk menemukan cafe ini, lantaran terdapat logo khas di depan tempat ini. Berupa gambar pisang, roti, minuman hangat, minuman dingin serta sendok dan garpu.

cafe madtari
Logo cafe dengan maskot menunya (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Jam Operasional dan Suasana Cafe

cafe madtari
Tempat duduk indoor dan outdoor (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Tempat ini ini bisa kalian kunjungi dari jam 07.00 pagi sampai jam 04.00 pagi. Kecuali di hari besar perayaan umat muslim, kemungkinan ada perubahan pada jam operasionalnya. Namun yang pasti, cafe ini akan tetap buka. Untuk tempatnya sendiri cukup luas, Teman Traveler. Bahkan, kalian bisa memilih tempat duduk di area indoor atau outdoor.

cafe madtari
Tempat duduk indoor (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Camilan Maskot dari Cafe

cafe madtari
Pisang Bakar Keju Susu (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Di cafe ini ada hidangan yang menjadi maskot yaitu Pisang Bakar Keju Susu. Hanya di tempat ini, kalian bisa menemukan jajanan Pisang dengan paruan keju yang menggunung. Kemudian Pisangnya juga dibalut dengan susu kental manis putih. Untuk harganya adalah Rp17.000.

Kalau kalian tidak ingin rasa keju susu, ada varian lain yang dapat dipilih. Seperti blueberry, stroberi, coklat dan kacang. Lalu ada juga beberapa pilihan Pisang Bakar yang tidak diberi topping keju.

Hidangan Lain yang Tak Kalah Enak

img_9014_cSu.jpg
Ayam Goreng Ayam Kampung plus nasi (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Selain Pisang Bakar, ada hidangan lain yang tak kalah menarik untuk dicicipi. Adalah Ayam Goreng Ayam Kampung Plus Nasi. Ayam goreng ini ternyata dibalut parutan kelapa yang digoreng dengan bumbu kunyit atau sering disebut denganĀ serundeng. Untuk harganya dibanderol Rp24.000.

img_9012_MRZ.jpg
Jus Stroberi (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Lalu untuk minumannya, ada Jus Stroberi yang tidak boleh kalian lewatkan. Harganya adalah Rp16.000. Kemudian ada air kelapa yang dibanderol dengan harga Rp6.000.

img_9013_Bqg.JPG
Kelapa Muda (c) Lina Auliani/Travelingyuk

Jadi, itulah sekilas mengenai Cafe Madtari. Bagi kalian yang ingin mencicipi camilan Pisang Bakar, bisa mampir ke sini. Tapi, jangan lupa ajak kawan-kawanmu supaya makan camilannya menjadi lebih seru. Next

ramadan
Keraton Agung Sejagad

Keraton Agung Sejagad Purworejo Heboh Dibicarakan, JAS MERAH terhadap 4 Kerajaan Terbesar Nusantara

Kaki Bumi Coffee & Eatery, Nongkrong Asri di Kaki Gunung Sumbing