in , ,

Kaki Perempuan Ini Harus Diamputasi karena Terjepit Travelator Bandara

Kaki seorang perempuan harus diamputasi setelah terjepit travelator di Terminal 2 Bandara Internasional Don Mueang, Bangkok, Thailand.

Kaki terjepit travelator bandara

Kecelakaan yang menghebohkan terjadi di sebuah bandara karena seorang perempuan harus rela kehilangan kakinya setelah terjepit travelator. Kejadiannya pada hari Kamis (29/6) pagi saat sang perempuan hendak berangkat ke Provinsi Nakhon Si Thammarat Selatan. Ia berjalan di Terminal 2 Bandara Internasional Don Mueang, Bangkok, Thailand.

Baca juga : Ingin Liburan Lebih Berkesan, Museum-Museum Terbaik Ini Layak Masuk Daftar Kunjungan!

Sayangnya, ia tersandung koper yang ia bawa kemudian jatuh terduduk. Kakinya masuk ke ujung mesin travelator. Orang-orang panik dan mencoba untuk menghentikan mesin. Nahas, otot dan tulang kakinya robek. Tim medis pun segera datang dan mengevakuasi perempuan berusia 57 tahun ini.

Kaki terjepit travelator bandara
Foto via BBC

Setelah bersusah payah, tindakan amputasi harus dilakukan tim medis karena tak memungkinkan untuk mengeluarkan kaki sang perempuan tanpa melakukan tindakan tersebut. Akhirnya, kaki perempuan tersebut diamputasi mulai dari atas lutut. Ia pun dikirim ke rumah sakit untuk pemeriksaan darurat.

Sempat diberi tahu bahwa kakinya tak mungkin disambung lagi, namun perempuan tersebut meminta untuk dipindahkan ke rumah sakit lain. Di sana ada kemungkinan kakinya bisa diselamatkan. Meski begitu, keluarga khawatir akan kesehatan mental perempuan tersebut setelah apa yang terjadi padanya.

Kaki terjepit travelator bandara
Foto via Liputan6

Pihak bandara pun mengucapkan bela sungkawa dan akan menanggung biaya medis sang perempuan. Negosiasi kompensasi lainnya pun akan dibicarakan. Mereka juga memastikan kejadian serupa tidak akan terulang. Mereka berencana mengganti travelator tersebut. Next

ramadan
Fakta ikan shisamo

Viral Setelah Dimakan Cipung, Ini Lho Fakta Ikan Shisamo

Cara Menyimpan Daging di Kulkas

Biar Tahan Lama, Begini Seharusnya Cara Menyimpan Daging di Kulkas