in , ,

Kakolait To Go BSD, Kafe Cokelat ditengah Ramainya Kedai Kopi

Coklat Pilihannya Buat Lidah Ketagihan! Mau nyemil lagi lagi dan lagi!

Tidak seperti kopi, mencari tempat khusus spesialisasi cokelat dengan kualitas yang baik lebih sulit didaerah Tangerang ataupun Tangerang Selatan. Namun, Teman Traveler tidak perlu khawatir. Ada tempat yang bisa dibilang merupakan surga bagi para pecinta cokelat! Penasaran? Simak artikel berikut yuk!

Baca juga : Citra Kirana dan Rezky Aditya Menikah, Ini 4 Pulau Bak Surga untuk Honeymoon

1. Kafe khusus Cokelat

1_Yqx.jpg
Menu Kakolait to Go BSD (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Nama Kakolait ini diambil dari kata “Cocoa”. Jadi, tidak heran jika yang terpintas di pikiran Teman Traveler setelah membaca nama ‘Kakolait’ adalah Cokelat. Ya, tepat sekali. Kafe ini memang menyediakan berbagai macam menu cokelat. Teman Traveler pecinta cokelat harus banget mencoba berbagai macam menu andalannya.

1_Mbj.jpg
Sudut iconic Kakolait to Go BSD (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Saat ini memang industri kopi di Indonesia berkembang sangat pesat. Namun, Kakolait to Go BSD ini datang dengan membawa industri cokelat di tengah-tengah ramainya industri perkopian.

1_DXF.jpg
Pecinta sweets dan desserts harus coba! (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Kakolait to Go ini menyediakan dua jenis cokelat, yaitu Milk Chocolate dan Dark Chocolate. Rasa dari kedua jenis cokelat ini tidak perlu lagi diragukan kenikmatannya. Cokelatnya benar-benar enak dan cocok diminum saat cuaca sedang mendung ataupun hujan.

2. Kakolava, Menu Andalan Kakolait To Go

2_bgO.jpg
Kakolava, menu andalan dari Kakolait (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Setiap kedai pasti memiliki menu andalan. Kakolait juga punya loh yaitu Kakolava yang merupakan salah satu menu yang harus banget Teman Traveler coba. Menu ini merupakan jenis chocolate lava cake dengan kue yang benar-benar enak. Disajikan bersama dengan es krim vanila dan saus cokelat, semakin melengkapi kenikmatan kue ini.

2_Y2s.jpg
Kakolava Original (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Oh iya, varian dari Kakolava ini tidak hanya satu, tapi ada juga Salted Caramel Kakolava. Selain itu, dessert lainnya yang bisa Teman Traveler temukan di sini juga ada brownies dan masih banyak lagi yang lainnya tergantung stok kue yang tersedia.

2_n0O.jpg
Salted Caramel Kakolava (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Kakolait To Go BSD juga menyediakan berbagai macam es kopi bahkan teh. Salah satunya adalah Es Kopi Kampung dan Salted Caramel Latte.

2_4Lw.jpg
Es Kopi Kampung (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Es Kopi Kampung ini ternyata merupakan permintaan dari pelanggan yang ingin kopi dalam minuman cokelat, loh!

3. Tempat Minimalis tapi Instagenic

3_zE5.jpg
Sudut menarik di Kakolait to Go BSD (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Kedai Kakolait ini memang di khususkan untuk take away, jadi tempatnya memang kecil dan minimalis. Namun, desainnya tetap eyecatching
dan mudah di temukan. 

3_Rtr.jpg
Spot dengan polaroid menggantung (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Tapi tenang, kalau Teman Traveler ingin nongkrong dulu juga bisa. Di sini tersedia beberapa kursi dengan meja bar panjang yang bisa Teman Traveler gunakan sambil ngobrol bersama teman ataupun crew di sana.

3_dA8.jpg
Kecil namun nyaman (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Walaupun sangat minimalis, kedainya juga nyaman dan sangat instagenic untuk berfoto sehingga menghasilkan feed instagram yang dijamin keren abis deh!

4. Khusus Cokelat Take Away

4_0G1.jpg
Khusus take away (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Kakolait to Go BSD ini berlokasi di dalam area The Breeze BSD, dekat dengan Lobby Utama. Kios di sini merupakan cabang kedua setelah dibukanya café Kakolait Gading Serpong pada tahun 2016 lalu. Hal yang berbeda di sini adalah Kakolait to Go BSD dikhususkan untuk konsumen take away.

3_4Ce.jpg
Sembari menunggu menu selesai disiapkan (c) Syuhuva Aufie Cindradika/Travelingyuk

Kakolait to Go BSD ini buka sejak pukul 9 pagi hingga 11 malam. Cukup menyiapkan uang kurang lebih Rp80.000, Teman Traveler bisa mencicipi dessert dan berbagai minuman cokelat yang ditawarkan loh. Menarik sekali, bukan?

Teman Traveler pecinta cokelat, harus banget menikmati berbagai hidangan yang disediakan Kakolait to Go ini, mengingat cokelat yang digunakan merupakan cokelat dengan kualitas tinggi. Pesan dan santap kenikmatan cokelatnya bersama keluarga di rumah. Stay safe ya Teman Traveler! Next

ramadan

Snow Park, Wahana Bermain Salju Terpopuler di Panama Park 825 Bandung!

Dapatkan Pengalaman Istimewa di Golden Triangle Dunia!