in , ,

Kalampoki Quay House Malang, Tempat Nongkrong Seru Favorit Anak Kampus

Nongkrong di Kalampoki Quay House Malang, Bisa Sekalian OOTD-an

Kalampoki Quay House
Kalampoki Quay House

Banyaknya mahasiswa yang merantau ke kota Malang setiap tahunnya, menambah jumlah populasi di Kota Bunga. Sebagian waktu mereka dihabiskan untuk kuliah dan nongkrong. Pilihan tempat untuk kumpul pun sangat beragam. Teman Traveler yang hendak liburan di Malang dan penasaran dengan kafe favorit anak kampus, cobalah mampir ke Kalampoki Quay House. Apa uniknya? Berikut ulasan dari Kontributor Travelingyuk, Nurull Huda. 

Baca juga : Tips Keliling Labuan Bajo Sambil Berlayar, Bikin Travelingmu Makin Maksimal

Kafe Rumahan nan Instagenic

Sudut dari kafe yang cantik
Sudut dari kafe yang cantik (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Kalampoki Quay House merupakan salah satu kafe rumahan di Kota Malang, tepatnya di Jl. Bukit Barisan No.12. Teman Traveler yang mau ke sini, datanglah mulai jam 3 sore sampai pukul 9 malam. Tak perlu khawatir, kafe ini buka setiap hari.

Walaupun tempatnya kecil, tetap menjadi favorit anak muda. Selain nongkrong, ada juga yang mengerjakan tugas. Para pengunjung dibuat nyaman dengan letaknya, karena berada di tengah-tengah perumahan. Tentu, suasananya tenang dan jauh dari bising kendaraan.

Spot unik di Kalampoki (c) Nurull Huda/Travelingyuk
Spot unik di Kalampoki (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Cocok untuk Nongkrong Bareng Teman atau Komunitas

Area Outdoor yang tak kalah nyaman
Area Outdoor yang tak kalah nyaman (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Kafe di Malang ini sangat cocok untuk Teman Traveler yang aktif dan kreatif. Setiap harinya, banyak yang hanya sekedar minum kopi, atau berkumpul dengan teman. Sesuai tagline-nya Quay House atau tempat berlabuh, Kalampoki seakan menjadi wadah untuk berkreatifitas dan mencari relasi. Bahkan, di ruangan indoor terdapat stand musik yang menjual berbagai koleksi CD-kaset. Menariknya, di setiap Jumat juga terdapat kegiatan bermain ping-pong. Bisa ikutan untuk menambah teman.

Spot Foto Kece untuk OOTD

Spot foto keren (c) Nurull Huda/Travelingyuk
Spot foto keren (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Kafe ini memiliki konsep yang sederhana namun tetap instagenic. Seperti di bagian depan, yang dijadikan sebagai tempat memesan sekaligus kasir. Sementara di bagian tengah, terdapat tempat duduk yang nyaman untuk ngobrol. Sementara ruangan indoor yang tidak terlalu besar hanya terdapat satu sofa. Mau OOTD-an, spot satu bagian depan kafe bisa jadi pilihan

Menu Enak dan Bikin Ngiler

Daftar Menu
Daftar Menu (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Bukan soal tempatnya yang nyaman, tapi pilihan menu yang ada di sini juga siap memanjakan lidah. Namun, jumlahnya tidak banyak. Kalampoki hanya berfokus pada menu yang benar-benar disukai pengunjungnya dengan harga mulai dari Rp10.000 hingga Rp20.000. Ekonomis, terutama di kantong mahasiswa.

Menu enak di Kalampoki
Menu enak di Kalampoki (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Salah satu yang bisa Teman Traveler coba adalah Poki Bowl seharga Rp18.000. Seporsi menu ini terdiri dari nasi berselimut rumput laut dengan Chicken Fillet dan dilumuri aneka saus piihan, yaitu Blackpaper, BBQ, Thailand. Apabila suka makanan pedas, coba memilih saus Thailand.

Selain itu, ada pula camilan seperti French Fries, jamur goreng, dan jajanan lain dengan saus mayo. Kue manis seperti donat, banana caramel atau Poki Waffle juga tersedia, loh!

Minuman segar
Minuman segar (c) Nurull Huda/Travelingyuk

Bagaimana, sudah membayangkan nongkrong seru di Kalampoki Quay House Malang ini, kan? Dijamin makin terkesan, apalagi bareng teman atau pasangan. Jangan lupa abadikan momen saat sampai di sini ya! Next

ramadan

Written by Nurull Huda

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Awan cumulonimbus

Sempat Bikin Panik, Inilah Deretan Fakta Seram Awan Cumulonimbus

Pilihan hostel di Kuta Lombok

Hostel di Kuta Lombok Mulai 100 Ribuan, Ada yang Sudah Dilengkapi Kolam Renang Lho