in , ,

Wisata Swafoto ala Jepang di Kalinampu Natural Park

Wisata Swafoto di Jogja di depan Gerbang Torii khas Jepang

fi kalinampu jogja

Mencari destinasi liburan saat akhir pekan? Teman Traveler bisa mengunjungi Kalinampu Natural Park di Bantul Jogja. Wisata Swafoto dengan suasana seperti di Negeri Sakura, ditemani warna-warni bunga. Dijamin membuat hasil fotomu tampak hits dan cantik. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Bertualang ke Gili Kalong Ditemani Suku Bajo, Sang Penakluk Lautan

Taman Luas Tumbuhan Eceng Gondok

eceng gondok di kalinampu
Ilustrasi via instagram amaliazulfi

Objek wisata ini baru saja didirikan pada Oktober 2019 tahun lalu, berada di pinggiran Sungai Opak. Teman Traveler akan disambut hamparan luas tumbuhan eceng gondok dengan bunga cantiknya berwarna ungu.

Meski merupakan tanaman hama, eceng gondok menjadikan tempat ini indah dan instagramable. Ditambah suasana pedesaan yang tenang dan asri akan membuat Teman Traveler nyaman saat refreshing setelah menjalankan rutinitas.

Wisata ala Jepang

foto ala jepang
Ilustrasi via instagram suhadirita_

Menariknya dari wisata ini adalah ada sebuah Gerbang Torii berwarna merah khas Negeri Sakura, sangat cocok dijadikan spot swafoto di pinggir sungai. Selain itu juga bisa menyewa kimono lho Teman Traveler, lengkap dengan properti seperti kipas dan payungnya. Jadi makin Jepang banget deh!

Fasilitas dan Harga Tiket

taman eceng gondok
Ilustrasi via instagram anggraiti

Tidak hanya menawarkan wisata swafoto di sini juga memiliki fasilitas pendukung seperti tempat parkir yang luas, toilet, warung makan dan minuman, serta tempat-tempat duduk untuk bersantai menikmati pemandangan sekitar.

Harga tiket masuknya sangat terjangkau yaitu Rp 5.000 per orang, biaya parkir motor dan mobil Rp 5.000-Rp10.000. Sedangkan untuk biaya penyewaan kimono sebesar Rp 25.000, sudah dapat kipas dan payung.

Lokasi Kalinampu Natural Park

kalinampu jogja
Ilustrasi via instagram a_riyan21

Taman Kalinampu Natural berlokasi di Dusun Kalinampu, Desa Seloharjo, Kecamatan Pundong, Kabupaten Bantul, Jogja. Dari pusat Kota Jogja sekitar 14 kilometer dapat ditempuh selama 30 menit perjalanan.

Demikian info ulasan Kalinampu Natural Park di Jogja, Yuk wisata selfie di sana! Next

ramadan
fi kuliner sandiaga uno

Wisata Kuliner ala Sandiaga Uno, Menteri Baru Kemenparekraf

fi coffee shop sidoarjo

Coffee Shop di Sidoarjo, Malam Minggu Asik Buat Nongkrong