in , , , ,

Nikmati Kampung Korea di Kiara Artha Park Bandung

Siapa yang tidak kangen dengan keindahan Bandung? Banyak mantan wisatawan dari Bandung yang merasa kangen akan hiruk piruk di kota bunga ini. Mulai dari wisata alam, tempat nongkrong, taman kota, hingga kulinernya yang super ngangenin. Pokoknya Bandung memang kotanya anak muda banget deh. Lengkap dan memanjakan traveler yang datang ke sana!

Baca juga : 10 Spot Ala Balon Udara di Indonesia, Ngabuburit Cantik ala Cappadocia

Kiara Artha Park saat malam hari dengan lighting yang indah. Foto via seringjalan.com

Nah, tak ketinggalan dengan destinasi wisata seru satu ini, yaitu Kiara Artha Park. Destinasi ini adalah tempat wisata terpadu karena di sini terdapat danau buatan, air mancur yang menari-nari indah, taman-taman yang cantik dan menarik dan nggak ketinggalan ada kampung korea di sana. Wah banyak banget tuh wahananya. Bikin teman traveler enggan untuk cepat cepat balik.

Kampung Korea yang cantik dan unik di Wisata Kiara Artha Park Bandung. Foto via elekesekeng.com

Wisata Kiara Artha Park dibangun di lokasi Jalan Banten Kelurahan Kebonwaru Kecamatan Batununggal, Kota Bandung. Karena berada di keramaian kota, maka tak heran jika banyak warga lokal yang menikmati suasana kampung korea ini. Sebenarnya sudah lama buka sekitar bulan Agustus tahun 2019 tepat sebelum virus corona menyebar. Namun sudah banyak warga dan wisatawan luar kota Bandung membanjiri destinasi ini. Serunya wisata Kiara Artha Park membuat banyak wisatawan tak merasa bosan jika datang lebih dari 2 kali.

Salah satu spot terbaik di Kampung KOrea Artha Park Bandung. Foto via Jabarekspress.com

Jika malam hari, Kiara Artha Park ini sangat gemerlapan dan tampak cantik untuk dipotret kamera. Bakalan betah di sana berlama-lama. Tempat ini jadi pilihan menarik liburan di tengah kota. Suasananya syahdu dan instagramable abis. Cocok nih kalau buat liburan sama temen-temen. Jangan lewatkan air terjun menarinya yang cantik.

Area wisata Artha Park Bandung dari atas. Foto via hargatiket.com

Salah satu spot paling cantik di Kiara Artha Park adalah Kampung Korea. Di kampung ini, kamu bisa merasakan suasana ala Korea di kota Bandung. Dekorasi dan penataan tempatnya dibikin seolah-olah berada di Korea. Kamu pun bisa sewa hanbok sekalian biar bisa foto-foto cantik ala Korea di Kiara Artha Park. Tiket masuk Kampung Korea adalah 10 ribu rupiah untuk weekdays dan 15 ribu rupiah saat weekend. Murah banget kan buat tempat wisata sekeren ini? Next

ramadan

Rawon Kalkulator, Piawai Sang Kasir Hitung Harga

Bakso & Mie Ayam Mandala, Kuliner untuk Para Backpacker di Yogyakarta