in , , ,

Berlayar Dengan Kapal Pinisi di Kepulauan Seribu

Menjelajahi lautan dengan kapal pinisi mewah

fi kapal phinisi

Teman Traveler sudah pernah menaiki kapal pinisi asli dari Sulawesi? Saat ini tidak perlu jauh-jauh karena telah hadir di Teluk Jakarta dan siap mengajak para penumpang berlayar keliling di Kepulauan Seribu. Yuk ikuti perjalanan bahari berikut ini.

Baca juga : 3 Provinsi Ramah Muslim di Indonesia, Liburan Kian Nyaman

Wisata Bahari di Teluk Jakarta

wisata bahari di teluk jakarta
Ilustrasi via instagram 24msessundjojo

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk berkolaborasi dengan Augustine Phinisi menawarkan perjalanan wisata bahari dari Teluk Jakarta berkeliling di Kepulauan Seribu. Bertujuan untuk lebih mengenalkan dan mempromosikan Kepulauan Seribu yang belum diketahui oleh warga Jakarta itu sendiri.

Pengunjung akan diajak mencoba pengalaman baru melihat keindahan lautan Indonesia dengan kapal yang terkenal kuat yaitu Kapal Pinisi. Kapal ini dibuat langsung di Tanah Beru, Bulukumba, Sulawesi Selatan dan rampung pada tahun 2020 lalu.

Liburan yang Cocok Untuk Keluarga

liburan cocok untuk keluarga
Ilustrasi via instagram augustinephinisi

Kapal milik Augustine Phinisi ini terbuat dari kayu memiliki ukuran sepanjang 30 meter berkapasitas 12 tamu. Cocok sebagai tujuan liburan bersama keluarga atau teman-teman. Ada banyak pilihan paket wisata dan trip activities-nya seperti snorkeling, scuba diving, freedive, kayaking, bird watching, coral planting, island hopping dan lainnya.

Fasilitas, Harga dan Cara Memesan

fasilitas harga dan cara memesan
Ilustrasi via instagram nikitafima

Selanjutnya untuk fasilitas ada 4 kamar tidur ber AC, ruang makan, dapur, kamar mandi dilengkapi shower, ruang bersantai, dan lainnya. Harga pilihan paket wisata dibanderol mulai Rp 1,5 juta hingga Rp 20 jutaan.

Jika Teman Traveler tertarik bisa memesan dan melihat jadwal keberangkatan perjalanan bahari ini melalui situs www.augustinephinisi.com

Alternatif Wisata Lain

alternatif wisata lain kep seribu
Ilustrasi via instagram keritiank

Berikutnya ada alternatif wisata lain, Teman Traveler bisa mengikuti open trip ke Kepulauan Seribu. Pilihan pulaunya juga banyak mulai dari paket ke Pulau Bidadari, Pramuka, Kotok, Harapan, Tidung dan pulau lainnya. Dengan aktivitas seru seperti snorkeling, diving, berenang, trekking mengelilingi pulau dan kegiatan lainnya.

Biasanya open trip ini mulai 2 hari 1 malam dengan biaya Rp 200 ribu hingga 400 ribuan tergantung pilihan paketnya, sudah termasuk penginapan dan makan. Teman Traveler bisa melihat di aplikasi pelayanan akomodasi dan wisata untuk promo serta penawaran lainnya.

Demikian perjalanan wisata bahari dengan kapal pinisi di Kepulauan Seribu dan alternatifnya. Jangan lupa selalu menjaga protokol kesehatan selama liburan Teman Traveler. Next

ramadan
Wisata di Vietnam

10 Things-To-Do Saat Liburan di Vietnam

fi festival danau sentani

Festival Danau Sentani Diadakan Kembali Pada Bulan Juni 2021