in , ,

Karakter Kopi Bali, Coffee Shop Unik dengan Konsep Rumah Panggung

Ngopi dengan Atmosfer Unik di Karakter Kopi

Suasana di Karakter Kopi
Suasana di Karakter Kopi (c) Fayola/Travelingyuk

Hai Teman Traveler! Kumpul bareng teman nggak lengkap rasanya jika tak ditemani secangkir kopi dan kudapan lezat. Buat kalian yang sedang liburan di Bali, cobalah mampir ke Karakter Kopi. Coffee shop satu ini hadirkan suasana unik yang membuatnya beda dari tempat sejenis. Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Baca juga : ‘Kolam Setan’ di Garut Ini Bikin Travelingmu Tak Terlupakan

Berada di daerah Renon

2_5yd.jpeg
Rumah panggung khas Makassar (c) Fayola/Travelingyuk

Karakter Kopi beralamat di Jl. Tukad Barito no.99x, Renon, Denpasar Selatan. Coffee Shop ini berada tak jauh dari Monumen Bajra Sandhi. Jika berangkat dari pusat kota, Teman Traveler paling-paling hanya butuh waktu kurang dari 10 menit untuk sampai sini.

Oh ya, kafe ini buka mulai pukul 12.00 hingga 00.00. Teman Traveler tak perlu khawatir bakal keburu tutup ya. Asalkan jangan datang terlambat!

Rumah Panggung Khas Makassar

3_5S4.jpeg
Suasana vintage di rumah panggung (c) Fayola/Travelingyuk

Kedai kopi ini menyuguhkan nuansa unik dan berbeda dibanding coffee shop lainnya. Bangunan utamanya mengusung arsitektur rumah panggung ala Makassar. Masuk ke dalamnya, Teman Traveler akan menemukan banyak furnitur klasik berupa hiasan dinding, kursi goyang, TV tabung, dan barang antik lainnya. Kesan vintage-nya benar-benar terasa.

Halaman luas di depan rumah panggung sangat nyaman untuk menghabiskan waktu bersama teman. Jika sedang penuh, Teman Traveler bisa merasakan sensasi serupa di bagian samping dan belakang.

Menu Signature

4_TBo.jpeg
Berbagai menu signature (c) Fayola/Travelingyuk

Karakter Kopi sediakan beragam menu, mulai dari aneka racikan kopi, non-kopi, serta beberapa snack dan makanan berat. Beberapa yang patut Teman Traveler coba antara lain Bon-Bon Coffee (Rp16.000), Kopi Tanggal Tua (Rp18.000), Es Karakter Kopi (Rp25.000), Es Kopi (Rp26.000), Coffee Milkshake (Rp28.000).

Sementara untuk makanannya sendiri dibagi menjadi tiga macam menu, yakni snack, food, dan rice bowl. Semuanya dibanderol antara Rp18.000 hingga Rp38.000. Masih tergolong ramah kantong bukan?

Fasilitas di Karakter Kopi

1_Eb3.jpeg
Suasana di Karakter Kopi (c) Fayola/Travelingyuk

Selain menyediakan banyak tempat duduk, kedai kopi ini juga hadirkan akses Internet WiFi yang bisa Teman Traveler gunakan secara gratis. Jadinya nggak cuma cocok untuk nongkrong, tapi juga mengerjakan tugas atau mengejar deadline kantor.

Tunggu apa lagi, segera mampir ke Karakter Kopi jika Teman Traveler sedang liburan di Bali. Jangan lupa datang bersama keluarga atau kawan dekat ya!! Next

ramadan

Melukis Bukit dengan Batuan Warna-Warni di Kalabba Madja NTT

4 Kampung Kuliner di Indonesia, Sajikan Makanan Nusantara dengan Rasa Tiada Tara