in , ,

Karang Potong Ocean View di Cianjur, Tempat Wisata Baru Ala Bali dan Santorini

Teman Traveler pasti sudah tidak sabar untuk berwisata lagi setelah PPKM Darurat selesai, berikut ada tempat wisata baru di Cianjur. Karang Potong Ocean View, tempat wisata baru dengan suasana ala bali dan santorini. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Pantai Pandawa? Mirip Ya Tebingnya, Tapi ini Pantai di Pacitan!

Ilustrasi via instagram kontraktor_wisata_selfie_

Karang Potong Ocean View merupakan tempat wisata baru di Cianjur, dengan suasana ala Bali dan Santorini. Wisata ini memiliki view langsung ke Pantai Karang Potong dan view sunset yang cantik. Wisata ini memiliki beberapa bangunan ala Santorini dan hiasan ala Bali, yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Tempatnya yang romantis, cocok untuk pasangan yang ingin menikmati waktu bersama.

Wisata ini memiliki banyak spot foto yang instagramable, seperti jaring jurang, candy tone neon flex, gerbang torii jepang dan masih banyak lagi spot foto lainnya. Wisata ini juga memiliki beberapa fasilitas, seperti tempat parkir, mushola, toilet, taman, glam camp, food stall, kids park, spot foto dan resort.

Ilustrasi via instagram rafidgozali

Wisata ini buka mulai 26 Juli 2021 dan ada beberapa fasilitas yang masih proses pengerjaan. Harga tiket masuk Weekdays Rp 15.000, Weekend Rp 20.000. Tempat wisata ini berlokasi di Saganten, Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Jam operasional wisata ini setiap hari pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Ilustrasi via instagram ssnenden

Hal yang harus diperhatikan jika ke wisata ini, tidak boleh membawa makanan dan minuman dari luar, tidak boleh buang sampah sembarangan, tidak boleh merusak properti, wajib mematuhi protokol kesehatan.

Demikian ulasan tentang tempat wisata baru di Cianjur ala Bali dan Santorini, yang bisa dijadikan daftar destinasi wisata Teman Traveler. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan ya. Next

ramadan
Kawah Sikadang

4 Tempat Wisata di Dataran Tinggi Dieng, Wajib Dikunjungi Setelah PPKM

Aplikasi peduli Lindungi

Aplikasi Peduli Lindungi Jadi Syarat Naik Transportasi Umum