in

Kasava Resto and Bar, Pilihan Makan Hemat di Seminyak Bali

Kafe di Seminyak
Kafe di Seminyak

Jalan-jalan ke Seminyak kurang lengkap rasanya jika belum nongkrong santai di kafe-kafenya. Nah berikut ini saya ingin merekomendasikan salah satu tempat makan di daerah Seminyak dengan harga yang terjangkau yaitu Kasava Resto & Bar, yuk simak ulasan selengkapnya.

Baca juga : Omah Ketan Blitar, Kuliner Kekinian Pas untuk Berlebaran

Lokasi Kasava Resto & Bar

Kasava Resto & Bar ini terletak di Pusat keramaian daerah seminyak, Bali. Tepatnya di Jalan Kayu Cendana no 7A Seminyak, Bali. Dan buka setiap hari mulai jam 7 pagi hingga 11 malam jadi kalo mau makan pagi juga udah bisa. Oh iya Kasava Resto & Bar ini letaknya di samping dari Royal Samaja Villa Seminyak karena memang Kasava Resto & Bar ini punyanya dari Royal Samaja Villa.

Suasana Yang Enak

Yang saya suka dari Kasava Resto & Bar ini adalah suasana nyaman dan tenang. Di sini ada ruangan indoor dan outdoor. Kalo mau santai bisa duduk di area outdoor. Apalagi suasanaya begitu teduh dengan pepohonan rindang di depannya. Nah untuk di bagian dalam juga ada ruangan yang menghadap ke jalan langsung dengan tembok kaca.

Menyediakan Makanan dengan Harga Terjangkau

Di Kasava Resto & Bar yang saya suka adalah saya bisa nongkrong di daerah hits seminyak tapi dengan kantong ga jebol. Kok bisa? Karena di sini itu banyak banget promo menarik. Saya memesan cemilan french fries seharga Rp 25.000. Di Kasava Resto & Bar ini tersedia banyak jenis menu mulai dari makanan pembuka, utama, dan penutup untuk menu menu Indonesia seperti sate, nasi goreng, Asia dan western. Kalo cuma mau nongkrong, kamu bisa pesan cemilan atau dessert aja. Untuk cemilan ada potato wedges, edamame, dan masih banyak lagi dengan harga yang masih terjangkau. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Mengenang Museum Bentoel, Wisata Sejarah Penuh Makna di Malang

Wisata solo

5 Ruang Publik Yang Memiliki Wifi Gratis di Kota Solo