in , ,

Hunting Cantik di Kawasan Epicentrum Taman Rasuna

Siapa nih teman traveler yang tak mengenali Kawasan Epicentrum Jalan HR. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Dimana selain menyediakan hunian apartemen dengan gedung pencakar langit yang elit. Kawasan satu ini memiliki spot keren yang pas banget buat kamu berfoto dengan latar belakang taman bunga.

Baca juga : Inilah Alasan Mengapa Komodo Hanya Ada di Indonesia, Penasaran?

Kawasan Epicentrum dengan taman Rasuna yang indah. Foto via decode.com

Taman ini sering digunakan masyarakat atau penghuni apartemen untuk kegiatan olahraga baik jogging atau sekedar jalan sehat. Selain itu Taman Rasuna juga di tata rapi, bersih sehingga sangat nyaman ketika teman traveler hangout disini.

Uniknya, teman traveler pastinya disuguhkan pemandangan dan suasana yang tidak ditemukan ditempat lain. Dimana tak ramai kendaraan dengan rindangnya pepohonan dan pastinya dikelilingi oleh gedung bertingkat. Pas banget bersebelahan dengan Mall Epicentrum Walk dan gedung lainnya.

Dengan background gedung bertingkat yang tinggi. Foto via www.wmpro.id

Keindahan dipercantik dengan adanya aliran sungai Cideng dengan spot jembatan dan walk jogging yang menjadi spot foto bagi pengunjung. Sungai Cideng sendiri sangat di jaga kebersihan dan tidak bau menyengat. Berkat pemerintah yang rajin melakukan revitalisasi sehingga aliran sungai tampak bersih dan ikan pun tampak berlarian.

Sisi lain pemandangan gedung pencakar langit dengan warna merah muda yang pudar tertata begitu rapih, membuat spot foto begitu keren. Bagi penyuka fotografer, tempt ini menjadi sasarannya. Kenyamanan lainnya bakal kamu temukan dengan tidak adanya sampah yang berserakan disetiap sudut.

Kebersihan tanpa sampah satu pun di Taman Rasuna. Foto via brisik.id

Kamu hanya menemukan guguran dedaunan pepohonan. Karena di kawasan Epicentrum khususnya di Taman Rasuna selalu di kontrol petugas kebersihan setiap harinya. Budaya buang sampah pada tempatnya sangatah dijunjung tinggi di wilayah ini.

Bagi kamu yang berkunjung dengan kendaraan pribadi, kamu bisa parkir di Mall Epicentrum Walk dan tinggal menyeberang ke Taman Rasuna. Apabila dengan transportasi umum, Teman Traveler bisa naik TransJakarta dan turun di Halte Gor Sumantri, dan jalan kaki sekitar 15 menit dengan jarak kurang lebih 900 meter.

Rindang dan asri menjadi point utama taman Rasuna. Foto via detiknews.com

Nah jangan begitu khawatir, Taman Rasuna tidak dipungut biaya masuk alias gratis. Taman ini buka tiap hari dan dapat dinikmati semua kalangan. Namun bagi teman traveler yang membawa anak kecil harus dalam pengawasan ya, terutama saat mendekati dipelataran sungai Cideng. Next

ramadan

Melipir ke Tenggir Park, Panorama Eksotis di Kaki Gunung Lawu

Kopi Kayu Lawas Bantul, Makan Mewah Serasa Tempo Dulu