in

4 Kebiasaan Makan Cerminkan Kepribadian Menurut Ramalan Jepang

Jangan salah, kebiasaan makan juga menggambarkan kepribadian seseorang lho. Seperti halnya seorang pemakan cepat, kadang mencerminkan seseorang itu bersifat egois. Nah, teman traveler mungkin penasaran kan! Kepribadian setiap orang pasti berbeda beda. Karakter dan sifat yang dapat dilihat bisa dari berbagai aspek dan indikasi. Mulai kebiasaan yang mereka lakukan. Salah satunya kebiasaan makan. Menurut ramalan Jepang Mochizuki Anshia menjelaskan dan mengelompokkan menjadi empat jenis kebiasaan makan. Yuk simak ulasannya sebagai berikut.

Baca juga : Keren! Jajanan Tradisional Ini Ditetapkan Menjadi Warisan Budaya Nasional Bukan Benda

Makan Makanan yang Paling Disukai

Menikmati makanan yang paling disukai. Foto via grid.id

Makanan favorit memang menjadi pilihan pertama ketika memilih makanan. Porsi yang sedikit lebih banyak akan tetap habis karena merasa terpehuni. Kebiasaan makan semacam itu mencerminkan seseorang lebih tepat waktu dalam kesehariannya. Selain itu juga terorganisir atau menata segalanya dengan baik dan teratur. Karakter orang seperti ini mudah untuk diajak bekerja sama.

Makan Cepat

Makan cepat menandakan orang tersebut tidak sabar. Foto via pikiranrakyat.com

Menghabiskan makanan secara cepat memang banyak terlihat dibeberapa orang terutama kalangan pekerja fisik. Kecepatan dalam makan bisa dilihat sebagai bentuk motivasi dan semuanya berjalan lancar. Namun, ini menggambarkan seseorang yang tidak sabar. Selain itu, juga mencerminkan karakter seseorang yang egois bagi sebagian orang. Apalagi jika setelah makan langsung bermain handphone.

Menghabiskan Makanan Hingga Bersih

Memakan makanan hingga piring terlihat bersih. Foto via wordpress.com

Siapa saja akan dibenarkan ketika menghabiskan makanan hingga bersih. Banyak diantara kita selalu menghabiskan makanan hingga piring terlihat bersih tanpa ada sedikitpun bekas makanan yang tersisa. Selain alasan mubadzir, kebiasaan ini mencerminkan seseorang yang dapat dipercaya. Sisi lain, menghabiskan makanan sebagai bentuk menghargai kepada chef atau tuan rumah.

Memakan Terakhir Makanan yang disukai

Tak sedikit juga orang yang memakan bagian kesukaannya terakhir. Seperti orang-orang yang menyisakan kulit ayam yang dimakan setelah selesai makan. Atau ketika makan dengan lauk telur dan tempe, dengan senang hati telur disisihkan untuk dimakan belakangan. Kebiasaan makan ini mencerminkan seseorang yang berorientasi pada tujuan. Mereka akan menetapkan dengan jelas tujuan mereka. Bagi mereka, makan bisa dilihat sebagai tugas. Dan makanan yang paling mereka nikmati terakhir adalah hadiahnya. Next

ramadan

Legendarisnya Ayam Geprek Bu Rum Picu Perdebatan Netizen

Mustafa Centre, Tempat Belanja Oleh-Oleh dan Kebutuhan Lengkap dan Murah di Singapura