in , , ,

Mustafa Centre, Tempat Belanja Oleh-Oleh dan Kebutuhan Lengkap dan Murah di Singapura

Di antara Teman Traveler, mungkin tak sedikit yang sering bolak-balik Singapura. Meskipun sering berkunjung, tapi tidak semua orang tahu bahwa di Negari Singa yang terkenal akan kemahalannya ini, ada toko semacam yang sangat besar dan lengkap dengan harga ramah di kantong. Toko ini bernama Mustafa Centre, yang berlokasi didaerah Little India dan beralamat di 145 Syed Alwi Road, Singapore.

Baca juga : Santai Seru di Wiki Koffie Bandung, Seperti Kembali ke 90an Lho

Tempat luas (c) Arfani/Travelingyuk

Kalian dilarang membawa barang belanjaan dari luar kalau masuk ke sini dan harus dititipkan dibagian depan toko. Pastikan selalu membawa barang berharga ya. Di sekitar Mustafa Centre, banyak penjual makanan juga. Jadi, kalian bisa mampir untuk mengisi tenaga sebelum memulai berbelanja.

Aneka buah-buahan di Mustafa Centre (c) Arfani/Travelingyuk

Mustafa Centre sangat besar dan luas, stok barangnya pun berlimpah ruah. Hampir semua kebutuhan bisa kalian temukan di sini. Tidak hanya oleh-oleh saja, tapi kebutuhan sehari-hari pun sangat lengkap.

Ikan segar (c) Arfani/Travelingyuk

Mulai dari oleh-oleh cokelat dengan beragam pilihan, snack impor dari negara lain, aneka pernak-pernik bertuliskan Singapore, baju, perlengkapan rumah tangga, macam-macam sayur dan buah-buahan segar, frozen food, ikan segar, dan masih banyak lagi. Bagi yang hobi berbelanja, akan betah seharian keliling Mustafa Centre.

Dompet bergambar Merlion (c) Arfani/Travelingyuk

Produk yang dijual di sini terkenal murah, bahkan tergolong sangat miring harganya. Selain cokelat dan snack, banyak wistawan dari berbagai negara yang suka memborong parfum di sini. Tapi saat berbelanja makanan, harap selalu di perhatikan tanggal kadaluarsanya.

Aneka coklat di Mustafa Centre (c) Arfani/Travelingyuk

Tempat luas, stok barang melimpah, harga miring, tak heran kalau kalian harus antre untuk membayar di kasir. Walaupun kasir yang disediakan sudah banyak, namun antrean masih saja tidak bisa dihindari karena kebanyakan orang yang datang ke sini memborong banyak barang sehingga proses perhitungannya memakan waktu cukup lama.  Next

ramadan

4 Kebiasaan Makan Cerminkan Kepribadian Menurut Ramalan Jepang

Sand and Salt Cafe Usung Konsep Vibes Bali Berlantai Pasir Putih Super Estetik