in ,

Kebun Bibit, Wisata Kediri untuk Pecinta Durian yang Nikmat

Wisata Kebun Bibit Kediri

Kebun Bibit

Kediri sekarang semakin seru dengan adanya kebun bibit. Wisata baru tersebut adalah ‘surga’ bagi pecinta buah-buahan. Udara dan suasana yang sejuk ala pedesaan semakin menambah daya tariknya. Travelingyuk telah merangkumkan beberapa informasi mengenai Kebun Bibit Kediri tersebut. Selengkapnya baca di bawah ini ya.

Baca juga : Museum Kopi Banaran, Belajar Sejarah Si Hitam Nikmat

Tempat Nongkrong yang Unik

Gazebo di Kebun Bibit
Gazebo di Kebun Bibit via Instagram/@kebunbibitkediri

Sebenarnya Kebun Bibit ini adalah kafe atau tempat nongkrong yang disediakan untuk berbagai generasi. Mulai dari yang muda hingga tua.  Yang menjadi keunikan dari destinasi ini adalah banyaknya bibit berbagai macam jenis buah yang bisa kamu bawa pulang untuk ditanam di rumah. Selain itu, kamu juga bisa belajar banyak mengenai budidaya tanaman.

Kebun Bibit
Kebun Bibit via Instagram/@kebunbibitkediri

Makan Durian Siang dan Malam

Makan durian di Kebun Bibit
Makan durian di Kebun Bibit via Instagram/@kebunbibitkediri

Di Kebun Bibit Kediri ini tersedia beberapa buah untuk disantap oleh pengunjung. Salah satunya adalah durian, kamu bisa memilih sesuai selera dan sebanyak yang kamu mau. Bahkan kalau lagi musimnya, kamu bisa mencoba jenis durian bawor yang terkenal kelezatannya itu. Kenikmatan yang kamu dapatkan semakin lengkap karena menyantapnya di pondok-pondok terbuka dan dikelilingi olah taman indah.

Wisata Kediri Kebun Bibit
Wisata Kediri Kebun Bibit via Instagram/@kebunbibitkediri

Menikmati Cempedak dan Nangkadak

Nangkadak
Nangkadak via Instagram/@kebunbibitkediri

Kebun Bibit Kediri juga membudidayakan cempedak, buah yang tidak kalah nikmat. Cempedak kulit buahnya lebih mirip dengan nangka. Kemudian ada juga nangkadak, yaitu penyempurnaan dari cempedak. Dua jenis buah ini merupakan hasil persilangan dengan ukuran lebih besar dan buahnya lebat.

Kebun Bibit
Kebun Bibit via Instagram/@kebunbibitkediri

Area Outbond dan Taman Bermain

Kebun Bibit di Kediri
Kebun Bibit di Kediri via Instagram/@kebunbibitkediri

Mengajak keluarga untuk liburan di kebun bibit adalah keputusan yang tepat. Kamu bisa makan bersama dengan keluarga dan mencoba berbagai wahana permainan yang disediakan. Anak-anak bisa berinteraksi dengan domba dan belajar tentang merawat tanaman. Kalau lapar tinggal memilih menu-menu yang mantap di kafe.

Belajar tentang tanaman
Belajar tentang tanaman via Instagram/@kebunbibitkediri

Perkembangan pariwisata adalah tantangan, memberikan sentuhan kreativitas itu penting jika ingin terkenal. Salah satu ide cemerlang, ya nampak pada wisata Kafe Kebun Bibit yang ada di Jl. Papar Pare, Plemahan, Tegowangi ini. Pengunjung bisa makan, bermain, belajar dalam satu tempat. Next

ramadan

Kampung Bekelir Tangerang, Destinasi Wisata Warna Suguhkan Kearifan Lokal

Rujak Manis Ananas, Kudapan Siang di Malang yang Menggoyang Lidah