in ,

5 Kebun Bunga Instagenic Bali, Kapan Mau Foto-foto di Sini?

Deretan Kebun Bunga dengan Panorama Instagenic di Bali

Pilihan Kebun Bunga di Bali
Pilihan Kebun Bunga di Bali

Spot indah di Bali bukan cuma pantai, air terjun, atau pura saja lho. Banyak sudut indah lain di Pulau Dewata yang wajib Teman Traveler kunjungi. Salah satunya kebun bunga Instagenic Bali dengan panorama cantik manjakan mata.

Baca juga : Inspiratif, Para Difabel Ini Mampu Mendaki Gunung-gunung Tinggi

Nikmati eloknya hamparan bunga cantik warna-warni, ditambah udara khas pulau tropis yang menyegarkan. Dijamin liburan Teman Traveler bakal makin seru dan berkesan. Penasaran? Inilah deretan kebun bunga Instagenic Bali yang bisa kalian kunjungi.

Padang Bunga Kasna

Padang Bunga Kasna
Padang Bunga Kasna via Instagram.com/infokarangasem

Padang Bunga Kasna belakangan tengah hits di kalangan traveler. Bunga-bunga di sini terlihat berwarna putih bersih. Jika dilihat dari kejauhan jadi mirip tundra atau padang salju. Berfoto di sini bakal timbulkan efek dramatis yang keren.

Tertarik berkunjung? Padang Bunga Kasna berada di kawasan Pempatan, Rendang, Karangasem. Jaraknya juga tak jauh dari Pura Besakih. Tiketnya pun sangat murah, per orang hanya perlu membayar Rp5.000 saja.

Ladang Bunga Calendula

Ladang Bunga Calendula
Ladang Bunga Calendula via Instagram.com/tiketpesawatnya

Sejauh mata memandang terlihat warna jingga. Pemandangannya amat cantik, bak sedang berada di Negeri Belanda. Kira-kira demikian eloknya panorama yang bakal menanti Teman Traveler di Ladang Bunga Calendula.

Sederet turis berbondong-bondong datang ke sini untuk berfoto-foto ria. Tak sedikit yang berasal dari luar negeri. Biasanya mereka mampir di tengah perjalanan dari Bedugul ke Kintamani. Jika Teman Traveler tertarik, bisa langsung datang ke Desa Belok, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung.

Taman Gemitir

Taman Gemitir
Taman Gemitir via Instagram.com/bendesamasinn

Puas berfoto di Padang Bunga Kasna, Teman Traveler bisa langsung melanjutkan perjalanan ke Taman Gemitir. Posisi kedua tempat wisata tersebut cukup berdekatan. Pantang untuk dilewatkan begitu saja.

Sesuai namanya, lokasi ini dipenuhi hamparan bunga gemitir. Warnanya kuning cerah, sangat Instagenic dan siapapun bakal terpesona oleh keindahannya. Teman Traveler bisa langsung meluncur ke Desa Temukus untuk menuju lokasi eksotis ini.

Bedugul Botanical Garden

Bedugul Botanical Garden
Bedugul Botanical Garden via Instagram.com/ditakhadijah

Menikmati sejuknya udara Bedugul tentu bakal terasa kian lengkap dengan berjalan-jalan di tengah kebun bunga indah. Sensasi tersebut bisa Teman Traveler rasakan di Bedugul Botanical Garden. Luasnya mencapai 157 hektar dan memiliki koleksi tanaman cukup lengkap.

Teman Traveler tak bakal kesulitan menemukan titik foto selfie apik atau Instagramable di lokasi ini. Jadi kenakan outfit terbaik kalian untuk abadikan momen di destinasi yang terletak di Jl Kebun Raya, Batunya, Baturiti, Candikuning, Kabupaten Tabanan ini.

Bali Orchid Garden

Bali Orchid Garden
Bali Orchid Garden via Instagram.com/miriam_s

Pecinta anggrek wajib mampir ke Bali Orchid Garden. Kebun yang sudah ada sejak 1998 ini merupakan rumah dari ratusan anggrek seluruh dunia. Teman Traveler bisa saksikan sendiri eloknya orchid khas Indonesia, Arab Saudi, hingga Jepang.

Berkunjung ke Bali Orchid Garden tentu bakal jadi pengalaman seru tak terlupakan. Apalagi jika selama ini Teman Traveler hanya sekedar bermain-main di pantai kala sedang berada di Pulau Dewata. Tertarik? Kebun bunga cantik ini berada di Jl Bypas Tohpati, Kesiman, Kertalangu, Denpasar.

Itulah sederet kebun bunga Instagenic Bali yang bisa Teman Traveler kunjungi. Cantik-cantik semua ya. Jadi, kapan Teman Traveler berencana berfoto-foto cantik ala selebgram di sini? Next

ramadan

Merasakan Keindahan Menara Eiffel di Taman Wisata Papringan Magelang, Romantis Nggak Harus ke Paris

via Instagram/jodieyogawan

Burger Monalisa, Salah Satu Kuliner Tertua Jogja dengan Citarasa Terjaga