in ,

Kedai Aroma Kopi, Ajak Warga Trenggalek Mulai Doyan Ngopi

Kedai Aroma Kopi Trenggalek, Tak Hanya Ngopi Tapi Juga Membawa Misi

Kopi di Kedai Aroma Kopi

Rasanya kurang sempurna kalau memulai hari tanpa ngopi. Kopi memang dipercaya bisa memberikan asupan energi positif untuk menjalani aktivitas seharian. Untuk mengimbangi kebutuhan asupan kafein para penikmatnya, banyak tempat ngopi beroperasi. Tidak ketinggalan, wilayah yang terkenal dengan durennya ini juga mempunyai Kedai Aroma Kopi Trenggalek yang menyajikan ragam kopi bagi pecintanya. 

Baca juga : 7 Restoran di Magelang yang Khas dan Tidak ada di Tempat Lain

Kedai Aroma Kopi

Kedai Aroma Kopi di Trenggalek via Instagram @kedaiaromakopi

Kedai kopi yang telah berdiri semenjak tahun 2014 lalu ini layak disinggahi untuk dicicipi racikannya. Teman Traveler bisa langsung melipir ke kedai yang terletak tidak jauh dari alun-alun Trenggalek, tepatnya berada di Jalan Diponegoro, Krajan, Surodakan.

Punya Misi Untuk ‘Mengkopikan’ Trenggalek

Bisa Memilih Biji Kopi Asli Indonesia untuk Diseduh via Instagram @kedaiaromakopi

Dengan tagar #MengkopikanTrenggalek bisa dikatakan bahwa kedai kopi ini mempunyai misi untuk mengajak warga Trenggalek minum kopi. Minuman ini bukanlah hal yang asing bagi penduduk setempat. Paling populer tentunya kopi robusta dengan metode tubruk bercitarasa manis gula. Kedai Aroma Kopi atau biasa disebut KAK adalah satu dari sekian tempat ngopi di Trenggalek yang menawarkan berbagai macam biji kopi arabica untuk diseduh.

Menyajikan Berbagai Metode Seduh Kopi

Bisa Ngobrol dengan Baristanya untuk Dipilihkan Metode Seduh via Instagram @kedaiaromakopi

Apakah Teman Traveler tahu bahwa ada berbagai macam metode seduh kopi selain kopi tubruk? Selain menawarkan berbagai pilihan biji kopi asli Indonesia, KAK juga menyediakan ragam metode seduh, baik yang menggunakan mesin dan filter alias kopi saring. Teman Traveler bisa mencoba menjajal kopi saring seperti metode V60 yang menggunakan alat berbentuk seperti kerucut.

Kalau suka kopi yang ada campuran susunya, bisa memesan cappuccino dan latte. Wah banyak pilihan ya! Tidak usah khawatir, KAK menyediakan minuman selain kopi sebut saja es coklat pisang susu dan orange squash.

Jajanan Pendamping Tak Kalah Enak

Kopi di Kedai Aroma Kopi
Kopi di Kedai Aroma Kopi via Instagram/@kedaiaromakopi

Tidak perlu takut kelaparan, Kedai Aroma Kopi Trenggalek ini menyediakan berbagai panganan mulai dari roti, churros, hingga makanan berat seperti nasi ayam geprek. Bahkan Teman Traveler pun bisa membawa pulang roti produksi KAK. Tak hanya diminum di tempat, Teman Traveler juga bisa membeli kopi kemasan cup yang siap diminum di mana saja.

Bertepatan dengan perayaan Hari Kopi Internasional 2018, kedai kopi di Trenggalek dan beberapa lainnya mengadakan Ngopi Ikhlas. Hasil penjualan akan dialokasikan untuk kesejahteraan petani kopi di kabupaten dengan pantai-pantai indah tersebut. Jadi Teman Traveler yang berada di kawasan Trenggalek tertarik untuk ngopi sekaligus donasi? Next

ramadan
Es Teller 77, Via Instagram/esteler_77

Jajaran Promo Hari Batik Indonesia, Mulai Kuliner, Jasa Sampai Tempat Wisata

Jajanan Murah Banyuwangi, Modal Mulai dari Rp1000 Bisa Kenyang