in , ,

Kedai D’Sawah, Kulineran Sembari Dimanja Kecantikan Ubud

Asyiknya Makan Sambil Dimanja Panorama Persawahan

Kedai D'Sawah
Kedai D'Sawah (c) Fayola Zashika/Travelingyuk

Hai Teman Traveler, jalan-jalan ke sebuah daerah rasanya belum lengkap jika tak mencicipi kulinernya. Buat kalian yang sedang liburan di Bali, boleh coba mampir ke Kedai D’sawah. Sesuai namanya, tempat makan ini hadirkan pengalaman makan dengan nuansa persawahan memanjakan. Yuk, simak ulasan selengkapnya.

Baca juga : Rayakan Kemerdekaan di Gunung Merbabu, Pendakian Jalur Suwanting!

Berada di Kawasan Gianyar

whatsapp_image_2019_12_09_at_20_Kjj.jpeg
Pintu masuk Kedai D’Sawah (c) Fayola/Travelingyuk

Resto ini beralamat di Jl. Raya Goa Gajah no. 93, Kemenuh, Sukawati, Gianyar. Jika Teman Traveler sedang jalan-jalan di sekitar Ubud dan ingin mampir ke sini, kalian hanya perlu menempuh jarak sekitar 4 km atau 15 menit berkendara. Tinggal ambil jalur lewat Jl. Raya Ubud atau Jl. Cok Gede Rai.

Lokasi restonya juga cukup strategis, berdekatan dengan wisata Goa Gajah. Jika berangkat dari sana, kalian hanya perlu berkendara sekitar 3-5 menit, menempuh jarak kurang lebih 1 km, untuk menuju sini. Dekat banget bukan?

Panorama Sawah di Depan Mata

whatsapp_image_2019_12_09_at_20_rtR.jpeg
Kental dengan nuansa rustic (c) Fayola/Travelingyuk

Dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau resto nggak jauh-jauh dari tema sawah. Lokasinya memang langsung berhadapan dengan hamparan sawah luas, bikin Teman Traveler merasa tenang dan nyaman. Sambil duduk menyantap hidangan, kalian bakal terhibur oleh burung-burung yang terbang bebas, hamparan hijau menyejukkan, aktivitas para petani, angin sepoi-sepoi, serta lambaian nyiur cantik.

Menangkat Nuansa Alam

whatsapp_image_2019_12_09_at_20_pIO.jpeg
Suasana di dalam resto (c) Fayola/Travelingyuk

Selain sajikan pemandangan hamparan sawah, Kedai D’sawah juga suguhkan interior rustic yang menarik. Sedari awal masuk, Teman Traveler bakal langsung disambut pintu masuk mirip gapura mini, disusun dari bebatuan besar. Bergerak sedikit lebih jauh, kalian akan melihat deretan aneka tanaman hijau dan bunga anggrek tersusun rapi.

Semua unsur tersebut membuat nuansa alam di restoran ini terasa begitu kental. Ditambah lagi beberapa sudut ruangan dihiasi tiang, meja kursi, dan perabotan dari kayu. Benar-benar bikin suasana di sini terasa beda.

Beragam Menu yang Tersedia

whatsapp_image_2019_12_09_at_20_SxP.jpeg
Makan sambil menghadap sawah (c) Fayola/Travelingyuk

Tak sekedar nikmati pemandangan indah, Teman Traveler juga bisa pesan aneka makanan dengan sentuhan bumbu yang Bali banget di sini. Restoran ini juga sediakan beberapa varian menu lain seperti nasi goreng, mi goreng, ayam goreng, pad thai, mini pizza, tom yum, kelapa muda, aneka jus, dan masih banyak lagi.

Soal harga, Teman Traveler jangan khawatir. Semua makanan dan minuman di sini ditawarkan dengan banderol normal serta cukup terjangkau. Dijamin takkan bikin kantong bolong deh.

Itulah sekilas ulasan mengenai Kedai D’Sawah. Jadi tunggu apalagi Teman Traveler, jangan sampai lupa mampir ke sini jika sedang liburan di Bali, khususnya di daerah Ubud. Selamat jalan-jalan! Next

ramadan
Hippusuta Coffee Solo

Hippusuta Solo, Coffe Shop Unik Bergaya Bohemian

Kuliner Uighur, Kekayaan Rasa dari Sejarah Panjang Silang Budaya