in , , ,

Kedai Judes Bermenu Jepang, Tidak Sampai 100 Ribu Makan Puas Kantong Aman

Makanan Jepang bisa Dinikmati dengan Harga Terjangkau di Kedai Judes Bojonegoro

Kedai Judes Bojonegoro (c) Atmakhati/Travelingyuk

Jawa Timur memiliki beragam kuliner. Mulai dari tradisional hingga khas negara lain yaitu kuliner Jepang. Banyaknya restoran Jepang yang bertebaran di Jawa Timur, salah satunya di Kota Bojonegoro. Layaknya daerah lain, Kota Matoh juga memiliki kedai yang menjual makanan Jepang, salah satunya adalah Kedai Judes. Bagi Teman Traveler yang menggemari kuliner Jepang, menu makanan di kedai ini wajib di cobain. Yuk simak ulasannya.

Baca juga : Jajanan Semarang yang Super Lezat Hanya 20 Ribuan

Lokasi Kedai Judes

Outdoor Kedai Judes Bojonegoro (c) Atmakhati/Travelingyuk

Lokasi Kedai Judes ini tidak jauh dari pusat Kota Bojonegoro, akses ke tempat ini juga tidak terlalu susah, tepatnya di Jalan Doktor Cipto No.109 Mojo, Kampung Mojo, Kecamatan Bojonegoro.

Ruang Indoor Kedai Judes (c) Atmakhati/Travelingyuk

Tepat di sebelah jalan, membuat suasana makan lebih asyik karena dapat secara langsung melihat pemandangan lalu lalang kendaraan terasa mengasyikan. Tempat yang nyaman, luas, dan banyak pilihan tempat duduk, membuat tempat ini cocok untuk kumpul bersama teman atau keluarga.

Makanan Ala Jepang

Hidangan Sebelum di Masak (c) Atmakhati/Travelingyuk

Kedai Judes merupakan restoran yang menyediakan berbagai macam hidangan japanes street food. Seperti halnya restoran Jepang yang lain, menu hidangan di Kedai Judes ini cukup bervariasi. Mulai dari Suki, Shabu, Steamboat, Yakiniku dan masih banyak camilan lain yang ditawarkan. Uniknya di Kedai Judes ini, Teman Traveler dapat memasak sendiri menu-menu yang telah dipesan, jadi untuk tingkat kematangan dapat diatur sesuai selera tentunya.

Proses Memasak Yakiniku Kedai Judes Bojonegoro (c) Atmakhati/Travelingyuk

Porsi dua orang akan mendapat dua plate daging yakiniku yang telah dilumuri bumbu dan di taburi wijen untuk menambah kelezatannya. Menu ini memiliki pilihan beef atau mix yang lain. Bagi Teman Traveler yang datang ke Bojonegoro dan cinta masakan ala jepang, silahkan datang ke Kedai Judes yang recomended banget!.

Harga Ramah Di Kantong

Pilihan Menu Terpampang di Dinding Kedai (c) Atmakhati/Travelingyuk

Tidak hanya menu makananya yang bervariasi tetapi harga makanan yang di patok juga sangat bervariasi. Banyak orang berpikir bahwa makan di restaurant ala-ala Jepang itu mahal, tetapi di kedai judes Bojonegoro ini menu makanan Jepang bisa dinikmati dengan harga yang terjangkau.

Pilihan Menu Tambahan (c) Atmakhati/Travelingyuk

Untuk dapat menikmati makanan di sini, Teman Traveler hanya perlu menyiapkan uang kurang lebih Rp40.000 sampai dengan Rp100.000.

Makanannya Halal

Dapat di Pastikan Hidangannya Halal (c) Atmakhati/Travelingyuk

Para pecinta kuliner memang selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Kedai Judes Bojonegoro ini bukan hanya menunya yang lezat namun juga dapat di pastikan halal.

Ruang Makan yang Sederhana (c) Atmakhati/Travelingyuk

Kedai ini mengutamakan kualitas terbaik di setiap menunya. Setiap pesanan yang disiapkan di atas piring, disajikan dengan sayuran sebagai pelengkap hidangan. Selain itu, pelayanya cukup ramah dan penyajianya pun juga sangat cepat. Bagaimana Teman Traveler? Tertarik untuk mencoba makanan di Kedai Judes ini? Selamat mencoba ya. Next

ramadan

Wisata Bersejarah di Kuil Wat Umong Suan Phutthatham Thailand

3 Tempat Ini Bikin Jatuh Hati dengan Kota Malang, Legendaris Abis!