in , ,

Kedai Kopi Handlebar, Sajian Kopi literan Cocok Untuk Menu Travelingmu

Kopi literan menjadi populer dikalangan traveler
Kopi literan menjadi populer dikalangan traveler

Malang memang sangat berkesan, terutama disekotr pariwisata dan wisata kuliner. Tak heran banyak traveler luar kota hingga luar propinsi sengaja memilih kota dingin ini untuk healing sejenak menghilangkan stres dan beban harian dikala kerjaan menumpuk. Untuk kamu yang sedang traveling di area Malang, perbekalan menjadi hal paling vital bagi semua traveler. Rasanya akan hambar ketika jalan-jalan tanpa perbekalan yang disukainya.

Baca juga : Thiwul Ayu Mbok Sum, Jajanan Legendaris Bentuk Kekinian dari Bantul

Kopi literan menjadi populer dikalangan traveler
Kopi literan menjadi populer dikalangan traveler. Foto via tempo.co

Segala jenis makanan favorit telah siap didalam tas cantik sebelum pergi ke tempat wisata. Nah, jangan sampai ketinggalan ya Teman Traveler yaitu belak minuman. Untuk kamu yang hobinya tidur, cocok banget nih dengan bekal minuman berupa kopi. Tidak ada salahnya membawa kopi untuk menemani mu ketika perjalanan berwisata. Kamu bisa dapatkan kopi literan ini yang lebih praktis dengan botol unik khas dari Kedai Kopi Handlebar Malang.

Kedai Kopi Handlebar Malang dengan sajian menu kopi literan yang populer
Kedai Kopi Handlebar Malang dengan sajian menu kopi literan yang populer. Foto via kulinermalang.com

Salah satu kedai kopi yang beralamat di Jalan Rembuk Sari No. 50 Mojolangu Lowokwaru Malang ini menyajikan berbagai menu kopi dalam bentuk literan. Jangan khawatir, kopi literan ini siap saji dan kamu tidak perlu untuk merebusnya kembali. Meski tergolong praktis dan menjadi produk utama dalam penjualan kedai Kopi Handlebar Malang, namun jika kamu ingin menyeduh kopi selagi mengerjakan tugas, kedai ini tersedia tempat nongkrong yang begitu nyaman.

Menu yang tersedia di kedai kopi ini memiliki varian menu kopi yang menyegarkan. Menu kopi paling populer adalah Nona Vanila, kopi ini merupakan sajian kopi yang dipadukan dengan susu kental manis yang memiliki cita rasa manis yang pas dilidah. Uniknya kopi literan ini dikemas dengan boto besar sehingga bisa kamu jadikan stok ngopi rame-rame bareng sahatab ataupun keluarga tercinta.

Kopi rasa nona vanila dengan susu kental manisnya yang super lezat
Kopi rasa nona vanila dengan susu kental manisnya yang super lezat. Foto via tokopedia.com

Nah bagi kamu yang mager antri di Kedai Kopi Handlebar, bisa banget memesan dengan cara online. Layanan online ini bisa kamu cari di aplikasi online food yang tersedia di Gojek, Grab, dan shopee food. Namun kamu hanya bisa mengorder kopi literan ini via online mulai dari pukul 12.00 sampai pukul 21.00 WIB. Next

ramadan
Kapasitas tribun penonton stadion kanjuruhan malang mencapai 45.000

5 Fakta Unik Stadion Kanjuruhan Malang

Jogging Pagi membuat tubuh menjadi lebih sehat

Mau Jogging Pagi di Kota Malang, Jangan Bingung, Coba 6 Taman ini