in ,

Empat Kedai Kopi yang Hits dan Instagenic

Kedai Kopi yang Instagenic Diminati Karena Kopinya Serta Desain Lokasinya

Beberapa tahun belakangan, kopi semakin dinikmati. Selain karena Indonesia adalah produsen kopi yang cukup besar, kedai kopi juga semakin kreatif mendesain tempatnya. Saat ini tak hanya rasanya kopinya yang menjadi daya tarik, namun juga nyaman atau tidak tempatnya. Seperti kedai kopi instagenic yang juga memiliki cita rasa kopi yang sedap di bawah ini. Bisa banget jadi tempat nongkrong favoritmu yang baru.

Baca juga : Santai di Happiness Kitchen and Coffee, Kafe Cantik Bernuansa Flamingo

1. Klinik Kopi

Tempat memesan yang dilengkapi dengan beberapa informasi tentang kopi via instagram/citrarezz

Kedai kopi yang pernah muncul dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 ini memang reputasinya telah tersohor. Klinik kopi menyediakan kopi filter dengan ragam single origin yang proses sangrainya dilakukan sendiri. Bangunan induknya memiliki konsep modern minimalis yang dikelilingi pepohonan yang rimbun. Tempat yang nyaman ini berada di Jalan Kaliurang KM 7.5, Gang Bima, Kabupaten Sleman, Jogja.

2. Sehidup Sekopi

Salah satu sudut di sehidup sekopi via instagram/asruldai

Kedai kopi instagenic lainnya adalah Sehidup Sekopi. Kedai kopi yang berdiri pada tahun 2017 ini mengusung desain interior modern industrial. Namun tak berhenti di situ, penggunaan nama menunya pun tergolong unik. Seperti es kopi gebetan, es kopi kekasih, es kopi selingkuhan, dan es kopi mantan. Sehidup Sekopi berada di Jalan Bintaro Sektor 5 No. 7, Kota Tangerang Selatan.

3. District 7 Coffee

Bagian dalam District 7 yang instagenic via instagram/syaimasalsabila

District 7 Coffee berada di kawasan Pantai Indah Kapuk, tepatnya di Ruko Exclusive, Blok F No. 3, Bukit Golf Mediterania. Di dalamnya terdapat banyak sudut-sudut instagenic, karena tempat ini mengusung desain interior yang catchy. Cold brew dan kopi susu menjadi dua menu andalan dari tempat ini.

4. THF Coffee

Dinding bata membuat tempat ini memiliki interior yang unik via instagram/gaiuscaesarian

Two Hands Full Coffee merupakan salah satu kedai kopi instagenic yang perlu dikunjungi. Memiliki konsep tempat yang unik. Begitu masuk di dalamnya kamu akan bertemu dengan interior industrial unfinished dengan beberapa lampu gantung. Selain menyediakan berbagai macam varian kopi, tempat yang berada di Jalan Sukajadi No. 198A, Kota Bandung, juga menyediakan menu breakfast & brunch yang tak kalah lezat.

Saat ini kedai kopi tak hanya mengedepankan rasa kopinya, namun tata ruang juga menjadi salah satu hal yang tidak boleh ketinggalan. Seperti yang dapat dilihat pada empat coffee shop di atas. Menurutmu kedai kopi yang nyaman itu seperti apa? Next

ramadan
Via Instagram malang.culinary

Nasi Gandul Mbak Kitut, Coba Kelezatan Kuliner Pati di Malang

Rekomendasi Hotel Budget di Banjarmasin di Bawah 350 ribuan!