in , ,

Kelakuan Aneh Penumpang Pesawat, Bikin Mengelus Dada

Tingkah laku mengganggu para penumpang pesawat

fi pesawat

Kelakuan aneh penumpang pesawat memang selalu ada-ada saja. Sampai-sampai bikin mengelus dada, tak seharusnya dilakukan karena sangat menyusahkan para awak kabin dan para penumpang lain. Tetapi beberapa orang ini sepertinya memilih untuk membuat keributan ya, yuk simak tingkah-tingkah berikut ini.

Baca juga : Pertama di Indonesia! Taman Kitiran di Magelang Sediakan 10.000 Kincir Angin Warna-warni!

Minta Kakinya Dipijat

ilustrasi pijat kaki
Ilustrasi Pijat Kaki via pexels Anastasia Shuraeva

Tingkah laku penumpang yang menaikkan kaki di kursi mungkin sering terjadi, tetapi bagaimana jika penumpang lain malah memberikan pijatan? Momen ini diabadikan dalam instagram Passenger Shamming oleh penumpang lain yang merasa terganggu dengan pemandangan tak mengenakan tersebut.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria bertelanjang kaki sedang meluruskan kaki kanannya hingga mencapai orang bagian depan. Seorang wanita di depan itu malah menggosok dan memijat perlahan kaki tersebut. Lantas unggahan video ini memicu komentar para pengguna internet, yang merasa terganggu dan jijik dengan tingkah kedua penumpang ini.

Buka Pintu Darurat dan Naik ke Sayap Pesawat

naik ke sayap pesawat
Ilustrasi Pesawat via pexels Anugrah Lohiya

Kejadian ini terjadi pada penerbangan pesawat Ukraine International Airlines (UIA) Seorang wanita mengaku kepanasan hingga nekat membuka pintu darurat dan naik ke sayap pesawat.

Pada saat itu memang kondisi pesawat telah berhenti dan penumpang lain telah banyak yang turun. Menurut penumpang lain wanita ini berjalan sepanjang jalan dari ekor ke deretan pintu keluar darurat dan membukanya untuk keluar.

Saat diperiksa keamanan bandara wanita ini tidak sedang dalam keadaan mabuk. Atas kejadian itu si penumpang menjadi daftar hitam karena pelanggaran berat terhadap peraturan keselamatan penerbangan dan perilaku di pesawat. Belum lagi diharuskan membayar denda yang lumayan besar.

Berciuman Memakai Masker

ilustrasi pasangan
Ilustrasi Pasangan via pexels Anna Tarazevich

Di masa pandemi ini tingkah laku aneh penumpang juga sering ditemukan. Padahal jumlah kuota penumpang sudah dibatasi dan diterapkan protokol kesehatan yang ketat. Sepertinya hal tersebut tidak menyurutkan kedua pasangan memadu kasih, sedang berciuman sambil memakai masker.

Kejadian ini dibagikan salah satu penumpang pada instagram Passenger Shamming. Beragam komentar pun ditemukan, seperti ‘apakah wanitanya juga menggunakan masker?’ serta komentar jijik menganggap hal tersebut tidak sopan.

Tak Duduk Sesuai Kursi, Alasannya Naik Duluan

ilustrasi tempat duduk pesawat
Ilustrasi Tempat Duduk Penumpang via pexels Gratisography

Beberapa waktu yang lalu seorang pengguna internet membagikan kisah pengalamannya di twitter, memperdebatkan nomer kursi pesawat. Ia bercerita bahwa kursi yang ia pesan tiba-tiba saja telah diduduki seorang wanita dan pasangannya.

Kemudian pencerita bertanya dengan sopan kalau wanita itu telah salah menduduki kursinya. Tetapi, respon yang didapat malah sewot dan mengatakan bahwa dia sudah duluan duduk di kursi itu.

Bahkan saat diminta menunjukkan boarding pass oleh petugas, meraka tetap bersikeras tidak mau. Setelah diancam untuk turun saja, akhirnya mereka mau pindah juga, ternyata tempat duduknya masih jauh ke belakang. Ada-ada saja ya tingkah laku penumpang ini.

Itu lah kelakuan aneh penumpang pesawat yang sangat menjengkelkan, sebagai penumpang yang baik serta untuk kedamaian saat perjalanan, jangan sekali-sekali melakukannya ya Teman Traveler. Next

ramadan
Sungai mendidih Amazon

Bisa Membunuh, Sungai Mendidih di Amazon Ini Nyata

Natal di masa pandemi

Kabar Gembira! Natal di Masa Pandemi Tetap Ada, Ini Syaratnya