in ,

Cobain Kelas Yoga Gratis di Bali, Langsung Belajar dari Ahlinya

Kelas Yoga Gratis di Bali, Catat Waktunya dan Tempatnya

Kelas Yoga Gratis Bali

Bali memang paket lengkap. Hampir semua yang kamu inginkan ada di Pulau Dewata. Alam yang luar biasa indah, hingga wisata buatan yang super keren. Tak hanya itu, Pulau Seribu Pura ini juga disebut-sebut sebagai lokasi untuk beristirahat dan memanjakan diri. Karenanya ada banyak hotel dengan spa terbaik yang diakui di mata dunia. Selain itu, banyak turis yang traveling ke Bali dengan tujuan ingin mendalami yoga.

Baca juga : Menginap di Sini bersama Jerapah hingga Harimau, Berani?

Meski banyak yang memasang tarif mahal, ada pula kelas yoga gratis di Bali, lho. Salah satu tempat yang bisa kamu tuju adalah ini.

1. Dari Meditasi Hingga Yoga

Meditasi di Power of Now Oasis
Meditasi di Power of Now Oasis via Instagram/@sikibali2004

Yoga merupakan salah satu ajaran agama Hindu. Namun kini berbagai gerakan dalam yoga bisa dilakukan oleh semua orang karena termasuk olahraga yang memang baik untuk kesehatan raga. Power of Now Oasis adalah salah satu studio yang akan mengajakmu lebih jatuh cinta pada yoga. Apalagi lokasinya yang berada di Jalan Retro Beach, Sanur Kauh, Bali. Letaknya berada di pinggir pantai. Kamu bisa melakukan meditasi dan latihan yoga dengan pemandangan yang memanjakan mata.

Kelas Yoga Gratis di Bali
Kelas Yoga Gratis di Bali via Instagram/@ndmyoga

2. Beragam Kelas Setiap Harinya

Bisa pilih mentor yoga
Bisa pilih mentor yoga via Instagram/@elena_yoga_bali

Setiap harinya ada kelas yoga di Power of Now Oasis dan masing-masingnya berbeda. Misalnya saja, Senin adalah kelas untuk melakukan Hatha Yoga. Ini merupakan gerakan yoga lambat dan halus, serta lebih memfokuskan pada cara menginteragasikan pernapasan pada gerakan. Lalu, akan ada kelas Vinyasa Flow yaitu gerakan variasi yoga yang menekankan pada postur. Tak perlu khawatir, kamu memilih mau mencoba kelas yang mana. Hal ini bisa disesuaikan dengan tingkatan yoga yang sudah pernah kamu dalami.

Cocok untuk pemula
Cocok untuk pemula via Instagram/@meganwelzyoga

3. Bisa Memilih Mentor Favorit

Power of Now Oasis Bali
Power of Now Oasis Bali via Instagram/@powerofnowoasis

Dalam jadwal pada website Power of Now Oasis, bisa dilihat hari dan kelas apa yang sedang dibuka. Tak hanya itu, waktu dan juga mentor juga diinformasikan. Jangan takut jika kamu adalah pemula dan belum pernah melakukan yoga sebelumnya. Tak perlu khawatir, lakukan konsultasi dan akan ada mentor yang memberitahukan hal-hal apa saja yang seharusnya kamu lakukan.

Kelas yoga di Power of Now Oasis
Kelas yoga di Power of Now Oasis via Instagram/@powerofnowoasis

4. Ada Kelas Gratis

Free yoga setiap hari Minggu
Kelas yoga gratis di Bali setiap hari Minggu via Instagram/@ipp817

Tak harus lebih dulu menjadi anggota dan datang di setiap kelasnya. Untuk permulaan, kamu bisa datang dan mencoba kelasnya dengan membayar Rp100 ribu untuk setiap kelas. Jika sudah cocok, kamu boleh menambah kelas dengan tarif yang berbeda.

Studio ini memasang tarif sekitar Rp450 ribu untuk 5 kelas dan jika ingin hadir di 10 kelas, harganya sekitar Rp850 ribu. Ada tarif khusus, yaitu Rp2 juta di mana kamu bisa datang kapan pun kamu mau selama satu bulan. Terpenting, di setiap hari Minggu, ada kelas yoga gratis di sini.

Lingkungan yang asri
Lingkungan yang asri via Instagram/@alinaadewi

Harga kelas yang mahal jangan sampai menghalangimu untuk tetap bugar saat liburan. Selain di Power of Now Oasis, masih ada beberapa kelas yoga gratis di Bali, salah satunya ada di Pantai Sanur. Datang saja di sore hari dan siap mengikuti senja yoga bersama. Bagaimana, yakin tak mau coba? Next

ramadan

Tempat Makan 24 Jam di Surabaya, Kelaparan Tengah Malam Tak Lagi Bahaya

Bukit Srobi Semarang, Dulu Lokasi Pengintaian Sekarang Jadi Tempat Wisata Kekinian