in ,

Mulai Diluncurkan! Kamu Bisa Bepergian ke Kyoto Menggunakan Kereta Hello Kitty Haruka Ini

Coba bepergian ke Kyoto dengan menggunakan kereta Hello Kitty Haruka ini yuk!

Kereta Hello Kitty Haruka
Kereta Hello Kitty Haruka

Bagi Teman Traveler pecinta karakter Hello Kitty, segera atur jadwal untuk liburan ke Jepang. Lantaran, kereta Hello Kitty Haruka mulai meluncur pada bulan Januari 2019, setelah sebelumnya diluncurkan Shinkansen bertema karakter kucing. Penasaran? Langsung simak informasi singkat di bawah ini ya!

Baca juga : Ini Dia Kafe Kartun di Korea Selatan yang Unik Banget, Serasa Masuk Dunia Gambar

Shinkansen Hello Kitty Meluncur Lebih Awal

Shinkansen Hello Kitty, via Instagram/yasu712tomo

Pada tanggal 30 Juni 2018 lalu, perusahaan The Japan Railway West Co. atau yang lebih dikenal dengan JR West meluncurkan Shinkansen Hello Kitty. Kereta unik satu ini melayani rute perjalanan antara dua kota di bagian Barat Jepang yakni Osaka dan Fukuoka. Tak hanya melakukan perjalanan dengan kereta tercepat, para penumpang akan merasakan sensasi berbeda ketika bepergian menggunakan transportasi istimewa satu ini.

Hadirnya Kereta Haruka

Kereta Hello Kitty Haruka, via Instagram/tetsudo_shimbun

Masih dari perusahaan yang sama, JR West kembali berkolaborasi dengan Hello Kitty untuk mentransformasikan Kansai-Airport Express bernama Haruka. Tema yang diusung adalah keramah-tamahan.

Mencerminkan konsep alami, kereta dihias dengan kupu-kupu beserta bunga di sekelilingnya. Dengan adanya kombinasi tersebut, seperti yang dilansir dari Grapee.jp, mereka berharap akan menggambarkan kecantikan dari negara Jepang itu sendiri.

Interior Menggemaskan

Interior Haruka, via web Grapee

Pada tahun lalu, Shinkansen dengan tema karakter kucing ini didominasi oleh warna serba merah muda dan tampak instagenic. Bahkan mereka juga sediakan beberapa spot foto di dalam. Namun berbeda halnya dengan kereta Hello Kitty Haruka satu ini.

Selain hadir dengan tampilan menyolok pada bagian luarnya, interior kereta juga tampak lebih lembut dari sebelumnya. Sentuhan warna krem dan gambar karakter ini tertuang pada pintu ataupun dinding kereta. Bikin gemas deh!

Interior Shinkansen tahun 2018, via Instagram/yasu712tomo

Mulai Meluncur

Mulai meluncur, via Instagram/tetsudoshimbun

Kabar baik nih, Teman Traveler akan melihat kereta cantik satu ini mulai hari Selasa tanggal 29 Januari 2019. Haruka beroperasi dari Bandara Kansai untuk menuju kota Kyoto. Bagi yang sedang merencanakan perjalanan liburan ke sini, siap-siap dikejutkan dengan kereta unik Haruka ya!

Unik dan keren banget nggak sih kereta Hello Kitty Haruka? Apakah ada dari Teman Traveler yang termasuk penggemar karakter kucing imut satu ini? Tulis di kolom komentar. Next

ramadan
Makoya Dapur Bakar

Makoya Dapur Bakar Pandaan, Resto Keluarga dengan Wahana Keren

Liburan ke China Harus Bertemu Qizai! Satu-satunya Panda Berbulu Coklat di Dunia yang Menggemaskan