in ,

Keuntungan yang Bisa Didapat Dari Ojek Online Ketika Traveling, Bisa Bikin Hemat!

Macam-macam keuntungan ojek online yang bisa kalian dapat pas liburan, aman dan hemat!

Keuntungan dari ojek online ketika traveling

Baru-baru ini, sebuah video berdurasi 15 detik viral di media sosial. Calon pelanggan ojek online (ojol) yang berada di dalam video tersebut terlihat dengan sengaja membatalkan pesanannya karena menganggap sang driver kurang tampan.

Baca juga : Hobi Eksis? Wajib Kunjungi Sederet Tempat Narsis di Jogja Ini

Sontak hal tersebut menuai berbagai komentar. Tak sedikit juga kejadian miris kerap terjadi bagi sebagian supir ojol. Terlepas dari itu, Teman Traveler yang suka traveling ke luar kota khususnya solo traveler, adanya ojol turut memudahkan perjalanan. Berikut sejumlah keuntungan yang bisa kalian dapat dari ojek online ketika liburan.

Informasi Soal Pengemudi

Informasi pengemudi, via Instagram/grabid

Aplikasi ojol akan menampilkan informasi sang pengemudi. Mulai dari nomor, wajah, serta plat kendaraan yang digunakan. Hal tersebut dapat memudahkan Teman Traveler.

Karena kalian dapat memberikan arahan secara langsung jika ingin bepergian. Selain itu, jika mendapat perlakukan tidak pantas, kalian dapat mengadukan keluhan ke pihak pengelola aplikasi. Hal itu juga memberikan rasa aman.

Lebih Efisien

Keuntungan dari ojek online, via Instagram/gojekindonesia

Naik kendaraan umum bisa jadi lebih murah. Namun Teman Traveler juga harus mempertimbangkan pilihan lainnya. Jika liburan ke suatu tempat serta bermalam di penginapan yang cukup jauh dan jarang tersedia kendaraan umum, nggak ada salahnya untuk mencoba naik ojek online. Hanya dengan menunggu di rumah, driver pun akan datang sesuai lokasi yang tertera dan siap mengantar sampai ke tujuan. Hemat waktu kan!

Pembayaran Online

Transaksi online, via Instagram/gopayindonesia

Keuntungan lain yang bisa kalian dapat ialah bisa bepergian dengan lebih aman. Karena ojol juga menyediakan transaksi online. Fasilitas satu ini cocok banget bagi kalian yang ceroboh atau sering kehilangan dompet serta uang tunai. Tinggal mengisi ulang saldo, kalian sudah bisa sampai ke tujuan.

Dapat Promo

Dapat promo, via Instagram/grabid

Ini dia nih, keuntungan dari ojek online yang paling ditunggu-tunggu yakni promo. Aplikasi ojol menyediakan berbagai penawaran menarik. Mulai dari potongan harga makanan, diskon biaya antar, dan lain-lain.

Cashback beli minuman, via Instagram/gojekpromo

Kalian bisa sekaligus menghemat pengeluaran. Biasanya, setiap transaksi yang dilakukan pelanggan akan mendapat poin. Nantinya poin yang sudah terkumpul bisa ditukar dengan promo menggiurkan lainnya.

Itulah sejumlah keuntungan yang bisa kalian dapat dari ojek online ketika traveling. Jadi, nggak perlu takut lagi liburan sendirian. Selain itu, sebagai pelanggan Teman Traveler harus bertindak sopan dan menghargai satu sama lain. Siap liburan ke mana nih? Next

ramadan
Gerbong Walahar Ekspress

Naik Kereta Jakarta-Bandung Cuma 14 Ribu? Begini Caranya

Pilihan Kuliner di GWalk Surabaya, Nongkrong dan Makan Puas Menu Kekinian dengan Harga Pas