in , ,

Khayal Coffee Studio Bali, Usung Konsep Piknik yang Unik

Santai Nikmati Atmosfer Pantai, Nongkrong di Khayal Coffee Studio

Khayal Coffee Studio
Khayal Coffee Studio (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kerap dipadati para peselancar asing, kawasan Pecatu di Bali miliki banyak kafe yang mematok harga lumayan mahal. Namun bukan berarti Teman Traveler tak bisa nongkrong murah ya di sini. Langsung saja mampir ke Khayal Coffee Studio, sebuah coffee shop yang usung konsep piknik ala-ala.

Baca juga : Hotel Sekitar Tegalalang Bali yang Hits, Siapkan Pakaian Terbaikmu

Dekat Pantai Labuan Sait

c45__1_of_1__Lye.jpg
Suasana di sekitar kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk

Khayal Coffee Studio beralamat di Jl. Labuan Sait No. 9, Pecatu. Tempatnya masih searah dengan Pantai Labuan Sait, berjarak sekitar 10 menit perjalanan. Teman Traveler bisa mampir setelah puas bermain di sekitar pantai.

Pengelola Khayal siap melayani pengunjung setiap hari. Antara Senin sampai Selasa, mereka buka hingga pukul 16.00. Sementara untuk Rabu hingga Minggu, tempatnya baru akan tutup pukul 21.00.

Sejauh ini mereka sudah memiliki dua cabang. Tempat lainnya bisa Teman Traveler temukan di kawasan Denpasar.

Lucu dan Instagenic

c68__1_of_1__skD.jpg
Suasana di sekitar kafe (c) Helga Christina/Travelingyuk
c65__1_of_1__QP6.jpg
Bisa duduk lesehan di sini (c) Helga Christina/Travelingyuk

Cabang di Labuan Sait punya tempat yang sangat luas, terutama di area halaman depan. Mereka juga sediakan spot tempat duduk ala lesehan. Sangat cocok untuk bersantai, menikmati senja ala-ala piknik di taman.

c67__1_of_1__2Kl.jpg
Salah satu spot foto (c) Helga Christina/Travelingyuk

Kafe ini juga sediakan tempat cantik untuk berfoto lho. Di beberapa sudutnya terdapat sejumlah spot foto keren. Salah satunya adalah ayunan dari anyaman bambu. Buat Teman Traveler mencari tempat nongkrong bujet rendah namun keren, Khayal Coffee bisa jadi pilihan.

Ramah Kantong

c38__1_of_1__3aA.jpg
Area sekitar bar (c) Helga Christina/Travelingyuk
c40__1_of_1__TCV.jpg
Dindingnya dihiasi quotes menarik (c) Helga Christina/Travelingyuk

Khayal Coffee Studio mengedepankan es kopi sebagai minuman andalan. Variannya ada banyak, mulai dari es kopi pisang, baileys, machiato. Saya sendiri memilih pesan Es Kopi Baileys yang ditawarkan seharga Rp22.000.

c56__1_of_1__Bqh.jpg
Es kopi Baileys dan donat (c) Helga Christina/Travelingyuk

Khayal juga menyediakan cemilan berupa donat kampung dan risoles. Harganya sekitar Rp8.000 per biji. Ingin makan berat? Tenang saja karena kafe ini berada tepat di sebelah gerai Ayam Geprek Madagaskar. Tinggal pesan untuk makan di tempat, penjualnya takkan keberatan kok.

Ramah Anak

c36__1_of_1__Ijv.jpg
Area playground untuk anak (c) Helga Christina/Travelingyuk

Teman Traveler juga tak perlu khawatir jika ingin mengajak buah hati ke sini. Di salah satu sudut kafe terdapat area khusus untuk tempat bermain anak. Si kecil dijamin bakal terus hepi kala habiskan waktu di sini.

Itulah sedikit ulasan mengenai Khayal Coffee Studio, sebuah tempat nongkrong keren nan murah yang bisa dicoba di daerah Pecatu. Jika Teman Traveler sedang liburan di Bali dan mencari kedai kopi ramah kantong, tempat ini bisa dijajal ya. Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

4 Tempat Indah di Banyuwangi, Bikin Sadar Pentingnya Jaga Lingkungan

Umbul Pelem Klaten, Destinasi Favorit untuk Nikmati Mata Air Alami