in ,

Kinokimi Coffee Bandung, Instagenic Cocok untuk Mahasiswa

Kinokimi Coffee Bandung Usung Konsep Summer Vibes Menggemaskan

Kinokimi Coffe Bandung
Kinokimi Coffe Bandung via Instagram.com/kinokimicoffee

Soal kafe kekinian nan instagenic, Bandung tak pernah ada matinya. Rasanya tiap bulan ada saja kafe anyar buka di Kota Kembang. Maklum, kehadiran sederet anak muda dan mahasiswa di Paris van Java berujung pada tingginya minat akan tempat nongkrong.

Baca juga : Berendam Air Hangat di Kaki Gunung, Wisma Belerang Lampung

Nah, buat Teman Traveler yang kuliah atau kost di daerah Buah Batu, ada tempat nongkrong baru yang instagenic abis. Kinokimi Coffee Bandung namanya. Baru dibuka pertengahan Agustus 2018, mereka mengusung konsep summer vibes dengan dominasi warna pink menggemaskan.

Lokasinya Strategis Dikelilingi Kampus

Area semi-outdoor di Kinokimi COffee, Bandung - via instagram/@instagram/@kinokimicoffee
Area semi-outdoor di Kinokimi Coffee via Instagram.com/kinokimicoffee

Berada di kawasan Buah Batu membuat Kinokimi Coffee jadi tempat nongkrong yang cocok buat para mahasiswa. Dikelilingi banyak kampus, lokasinya bisa dibilang cukup strategis. Tak perlu jauh-jauh ke pusat kota hanya untuk mencari spot nongkrong kekinian.

Kinokimi Coffee hanya berjarak sekitar tiga menit dari Universitas Pasundan dan empat menit dari Universitas Muhammadiyah Bandung. Sementara dari Institut Seni dan Budaya Bandung dan ITB bisa dicapai dengan perjalanan 10-13 menit.

Bagi Teman Traveler yang berkuliah di Telkom University dan Universitas Islam Bandung, hanya butuh 15 menit perjalanan untuk bisa sampai ke tempat ngopi kekinian ini.

Satu Bangunan dengan Bobcat Beauty Bar 

Berada pada satu bangunan dengan Bobcat Beauty Bar, Bandung - via instagram/@bobycat_id
Berada satu bangunan dengan Bobcat Beauty Bar via Instagran.com/bobycat_id

Begitu sampai, jangan kebingungan jika tak melihat keberadaan Kinokimi Coffee Bandung. Tempat nongkrong ini berada di gedung yang sama dengan Bobcat Beauty Bar. Cukup naik ke Lantai 2, Teman Traveler akan menemukan kafe seru ini.

Buat para Teman Traveler wanita, bisa juga mencoba perawatan di Bobcat Beauty Bar kemudian dilanjut ngopi cantik di Kinokimi Coffee Bandung. Paket komplet, bukan?

Pink ala Summer Vibes yang Menggemaskan 

Warna pink flamingo yang menggemaskan di Kinokimi Coffee Bandung
Warna pink flamengo yang menggemaskan via Instagram.com/bobycat_id

Desain dan interior kafe Kinokimi Coffee Bandung mengangkat konsep summer vibes dengan dominasi warna pink flamingo yang bikin gemas. Interiornya pun didesain sedemikian rupa untuk mendukung ambience ala musim panas.

Interior Kinokimi Coffee yang berpadu apik dengan desain ruangan - via instagram/@jarambahbandung
Furnitur yang berpadu apik dengan desain ruangan via Instagram.com/jarambahbandung

Area makan di sini terdiri dari ruang indoor dan semi-outdoor. Keduanya dihiasi sederet tanaman hijau, semakin menambah kesejukan ruangan. Dilihat pun tampak sangat elok dan mempesona.

Menyediakan Aneka Menu Brunch 

Avo on Toast yang jadi favorit di Kinokimi Coffee Bandung Area semi-outdoor di Kinokimi COffee, Bandung - via instagram/@instagram/@kinokimicoffee

Untuk menu makanan, Kinokimi Coffee menawarkan sederet sajian ala brunch. Salah satu yang jadi favorit adalah Avo on Toast dan Croque Monsieur.

Avo on Toast merupakan roti panggang yang disajikan dengan saus alpukat, soft boiled egg, dan tomat ceri. Sedangan Croque Monsieur adalah roti panggang dengan pelengkap sausages, marinara, dan taburan keju bechamel.

Aneka makanan yang ditawarkan pun masih ramah kantong. Teman Traveler cukup merogoh kocek antara Rp25.000 hingga Rp59.000.

Jangan Lupa Coba Kopinya Juga

Kopi khas yang pantang dilewatkan via Instagram.com/kinokimicoffee

Namanya juga Kinokimi Coffee, tak lengkap rasanya jika tak mencoba kopinya. Teman Traveler bisa mencoba Kimi Signature, perpaduan kopi, almond milk, dan secret foam khas Kinokimi.

Ada juga beberapa varian black coffee seperti Double Espresso dan Long Black. Bagi yang suka white coffee ada Cappuccino, Latte, Flatwhite, dan Picollo. Tak ketinggalan varian Avogatto, Coffee Mocha, dan Manual Brew bisa kamu pesan pada barista di balik bar. Harga kopinya bervariasi, mulai Rp22.000 hingga Rp38.000. 

Tertarik berkunjung? Kinokimi Coffee Bandung buka tiap hari, mulai pukul 08.00 hingga 23.00. Wah, cocok banget jadi pilihan tempat breakfast atau brunch juga nih! Next

ramadan

Written by Ken Kirana

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Desa Adat Takpala

Melihat Kehidupan Suku Abui di Desa Adat Takpala

Party Room Unik Hong Kong

Main di Best Fantasy Hong Kong Yuk, Rasakan Serunya Ping-pong Tiup!