in ,

Heboh Polisi Menilang Bak Film Fast & Furious, Ini 4 Pengendara yang Melawan Polisi

Ada-ada kelakuan para pengendara ini..

pengendara lawan polisi

Sosial media kembali diramaikan oleh video seorang polisi yang melakukan aksi berbahaya saat menilang kendaraan. Terlihat, pengendara mobil menabrak polisi hingga terseret beberapa meter. Aksi ini jelas tak boleh ditiru oleh Teman Traveler yang sedang road trip atau berkeliling saat liburan di kota tertentu. Namun, bukan sekali ini saja. Ini dia tingkah-tingkah pengendara yang nekat melawan polisi lainnya. Jangan ditiru, ya.

Baca juga : Kopi Rempah di Indonesia, Alternatif Ngopi Cantik dan Tetap Sehat

Polisi Ditabrak dan Nyangkut di Kap Mobil 

pengendara lawan polisi
Polisi ditabrak via youtube/Fydhia Helmi 

Belum lama ini beredar video amatir yang viral di media sosial tentang petugas kepolisian yang memberhentikan pelanggar lalu lintas seperti di film-film action. Petugas yang bernama Brigadir Natan Doris tersebut naik ke atas kap mesin mobil pelanggar yang sedang melaju.

Brigadir Natan Doris menceritakan bahwa pada waktu itu ia sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas siang hari. Kemudian pada saat itu, nampak sebuah kendaraan yang melanggar lampu merah. Sebenarnya, mobil berwarna hitam tersebut diberhentikan oleh kerabatnya bernama Aipda Deni, namun si pengendara tetap melanjutkan perjalanan. Barulah polisi yang akrab disapa Doris ini mencoba menghentikan. 

Bukannya berhenti, pengemudi malah menambah laju kendaraan. Sampai-sampai polisi satu ini tertabrak dan terbawa sekitar 100 meter. Setelah kendaraan berhasil diberhentikan dan pemeriksaan dilakukan, tidak ditemukan barang-barang yang berbahaya. Pelaku dengan inisial CC langsung ditindak dengan penilangan dan saat ini dibawa ke kantor polisi untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. 

Emak-emak Menggigit Polisi karena Tak Terima Ditilang 

Emak-emak gigit tangan polisi via youtube/info cegatan solo

Di tahun 2018 lalu, ada cerita yang dijamin bikin Teman Traveler tambah geregetan. Di Kudus, Jawa Tengah ada seorang emak-emak yang nekat menggigit tangan seorang polisi lalu lintas. Alasannya, karena ibu berjilbab tersebut tidak terima apabila dirinya ditilang. 

Si polisi melakukan penilangan karena ibu tersebut tidak memakai helm. Namun, sepertinya ia tidak mau ditilang. Jadilah ia membela diri hingga memancing para warga sekitar untuk melihat. Tak kunjung dilepaskan, akhirnya emak satu ini menggigit tangan polisi yang menegurnya. Namun, petugas tidak melawan dan hanya pasrah menerima apa yang dilakukan oleh pengendara tak berhelm ini. 

Nekat Menyeret Polisi karena Takut Ditilang

Menyeret polisi via youtube/Berita Heboh

Masih di tahun 2018, seorang pria bernama Tessa Granitsa Satari tega menyeret seorang petugas kepolisian dengan menggunakan mobilnya. Hal ini ia lakukan lantaran dirinya takut ditilang karena menerobos jalur Transjakarta

Berawal dari polisi yang bernama Bripda Dimas menghentikan mobil bermerek Cadillac tersebut dan meminta Tessa mengeluarkan surat-surat kendaraannya. Bukannya menuruti perintah polisi, Tessa malah menarik tangan Bripda Dimas, lalu melajukan mobilnya. Alhasil Bripda Dimas mengalami luka-luka dan harus mendapatkan penanganan di rumah sakit. Karena tindakan ini, Tessa harus mendekam di penjara lantaran ada beberapa kesalahan lain yang telah ia lakukan. 

Membentak Hingga Meludahi Polisi karena Tak Terima Ditilang

Membentak dan meludahi polisi via youtube/Alibi News

Terakhir, ada lelaki yang melaju tanpa menggunakan helm saat melintas di salah satu jalan Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan. Beberapa polisi yang tengah bertugas di sana akhirnya memberhentikan pria tersebut untuk diminta surat-surat berkendaranya. Namun, pria tersebut tidak terima sehingga membentak para polisi yang sedang bertugas. Tidak berhenti di situ, ia juga turut menantang polisi untuk berduel. Bahkan, sang pengendara sempat meludahi polisi sambil meninggalkan lokasi. 

Atas insiden tersebut, masalah ini dibawa ke kantor polisi. Ternyata pria tadi mengaku khilaf tidak mengenakan helm lantaran jaraknya dekat. Akhirnya, polisi dan pengguna jalan tadi bermaafan, tapi ada konsekuensi yang harus diterima lelaki ini. Ia tetap dikenakan hukuman tilang karena tidak menggunakan helm. 

Begitulah kisah pengendara yang nekat melawan polisi karena tidak ingin ditilang. Kita semua bisa belajar kalau di manapun berada harus tetap menaati aturan lalu lintas yang berlaku. Termasuk saat sedang berkunjung ke kota baru. Setuju, kan Teman Traveler? Next

ramadan
pose di sekitar kolam

Pose di Sekitar Kolam Renang ala Nikita Willy, Inspirasi Hunting Foto Selanjutnya

Goa Pote Bangkalan

Goa Pote, Wisata Instagenic Bangkalan yang Tak Pernah Sepi Turis