in , ,

Koka Delight, Tempat Nongkrong Asyik di Solo dengan Harga Bersahabat

Tempat Nongkrong di Solo yang Nyaman ini Bikin Betah

img_3176_Dsu.JPG
Koka Delight Tempat Nongkrong Asyik di Solo (c) Anggraini/Travelingyuk

Jika restoran atau rumah makan biasanya memilih lokasi yang mudah diakses atau dekat dengan jalan raya, lain halnya dengan Koka Delight yang ada di Solo, Jawa Tengah. Tempat makan berkonsep kafe ini justru berada di dalam gang yang cukup sempit dan hanya bisa dilalui oleh 1 mobil saja.   Koka delight berada di Jalan Kebangkitan Nasional 92. Lokasinya tepat di perumahan warga yang berlokasi di belakang Solo Grand Mall. Yuk simak ulasan lengkapnya.  

Baca juga : Parachute Bali, Kafe Instagenic Berbentuk Payung Raksasa

Selalu Ramai Pengunjung

img_3177_x7P.jpg
Bagian dalam Koka Delight (c) Anggraini/Travelingyuk

Mungkin, Teman Traveler akan tercengang karena tempat makan unik ini lokasinya benar-benar berada di gang yang cukup sempit dan mustahil terdapat restoran, toko atau sejenisnya. Namun, jangan salah, Koka Delight justru menjadi tempat nongkrong favorit anak muda, khususnya anak muda Solo.

Kafe ini buka setia hari mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB. Meski lokasinya berada di perumahan warga yang jauh dari jalan raya, tempat nongkrong asyik ini selalu ramai pengunjung, apalagi saat malam minggu.

Fasilitas Kafe

img_3178_UYL.JPG
Bagian dalam Koka Delight (c)Anggraini/Travelingyuk

Koka Delight juga cocok dijadikan sebagai workingspace karena koneksi wifi yang kencang dan banyaknya fasilitas colokan listrik yang memadai.   Tidak jarang, saat berada di tempat ini Teman Traveler sering menemui anak kuliah atau anak SMA sedang mengerjakan tugas.

Tempat ini juga cocok bagi Teman Traveler untuk berkumpul bersama teman atau menuntaskan pekerjaan kantor. Selain wifi dan colokan listrik, Koka Delight juga menyediakan musholla dan kamar mandi yang bersih.

Menu Makanan dan Minuman

img_3180_h4d.jpg
Coffe Beer Meruakan Minuman Bersoda dengan Aroma Kopi (c) Anggraini/Travelingyuk

Meski rumah makan ini berkonsep kafe, Teman Traveler juga bisa memesan makanan khas rumahan seperti ayam rempah, ayam geprek, ikan asin, telur dadar, nasi bakar teri medan dan sejenisnya. Tempat ini juga menyediakan berbagai olahan pasta seperti spaghetti bolognaise, spaghetti kuah, fusili, setup makaroni, dan spaghetti oglio olio. Harga setiap porsi menu pun cukup murah yaitu tidak lebih dari Rp30.000. Teman Traveler juga bisa memesan makanan ringan seperti tahu pong, kroket atau kentang goreng.

Koka Delight juga memiliki menu minuman yang unik yaitu Coffee Beer. Tapi Teman Traveler tidak perlu khawatir karena minuman ini tidak terdapat alkohol di dalamnya. Coffee Beer merupakan minuman bersoda dengan aroma khas kopi. Biasanya, minuman ini disajikan dengan es batu. Jadi, sangat cocok dinikmati saat cuaca panas terik.

Coffe Beer juga dikemas dengan botol kaca sehingga mirip dengan beer asli yang mengandung alkohol. Namun, minuman ini halal dan bisa dinikmati oleh segala usia. Harga untuk 1 botol coffee beer di Koka Delight hanya skeitar Rp25.000 saja. Dengan harga yang terjangkau, Teman Traveler bisa merasakan kesegaran antara perpaduan soda dan kopi yang benar-benar nikmat. Siap mencoba? Next

ramadan

Liang Kareta, Keindahan Private Beach di Kabupaten Selayar Sulawesi

Deretan Destinasi Wisata Hits Kota Tuban, The Mid East of Java yang Eksotik