in , , ,

Wana Wisata Curug Semirang, Kolam Tengah Hutan Favorit Para Perenang

Tidak Hanya Kesegaran Air, Kolam Renang Curug Semirang Akan Manjakan Mata dan Rilekskan Pikiran. Sudah Pernah ke Sini?

Selain pantai, wisata air seperti kolam berenang juga menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan. Tidak seperti kolam renang umumnya yang berada di suatu tempat di kota dan hanya dibatasi oleh tembok, Wana Wisata Curug Semirang di Semarang ini punya kolam renang yang dikelilingi rimbunnya pepohonan sehingga berenang di sini tidak hanya memanjakan mata tapi juga merilekskan pikiran. Ulasan lengkapnya sebagai berikut.

Baca juga : Kardashian Bersaudari Liburan ke Bali, Intip Keseruannya di Sini

Segarnya Air Pegunungan

Kolam Renang Bebatuan via Instagram @keypayy

Berlokasi tidak jauh dari Curug Semirang membuat kolam renang ini memiliki air yang tidak kalah menyegarkan loh! Kolam yang terbuat dari batu alami ini memiliki air jernih berwarna kehijauan ditengah alam yang asri dengan pemandangan kebun pala yang rindang. Suasana ini juga membuat Teman Traveler tidak peru khawatir kulit gosong saat berenang.

Favorit Wisatawan

Bebatuan Alami di Pinggir Kolam via Instagram @yaayul_

Menawarkan pemandangan yang alami dengan air yang menyegarkan tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Bahkan pada hari spesial seperti libur Idul Fitri, wisata ini bisa dikunjungi banyak wisatawan, tidak main-main 300 hingga 500 orang dapat memadati area wisata mulai dari waktu buka hingga tutup. Tidak hanya itu, kolam renang ini bahkan menjadi salah satu spot menarik untuk mengabadikan momen loh!

Biaya Masuk Murah Meriah

Berjalan Dipinggir Kolam via Instagram @keypayy

Tidak hanya air, begitu memasuki area wisata, Teman Traveler akan langsung mendapatkan suguhan udara segar dan pemandangan pedesaan yang begitu memanjakan mata. Wisata ini sudah bisa Teman Traveler kunjungi dari pukul 08:00 hingga 17:00 WIB. Biaya masuknya pun terbilang murah meriah karena hanya dibanderol Rp10.000 per orangnya. Bagaimana? Tempat wisata yang satu ini sangat menarik bukan?

Menggapai Kolam

Salah Satu Spot Instagenic via Instagram @ardiansk

Wana Wisata Curug Semirang ini berada di Desa Gogik, Kecamaran Unggaran Barat, Kabupaten Semarang. Wisata ini berjarak sekitar 15 km dari Pusat Kota Unggaran. Jika ingin menjangkau kolam renang ini, Teman Traveler hanya butuh 5 menit berjalan kaki dari lokasi parkir. Wisata ini telah dilengkapi mushola, parkir dan tempat mengganti pakaian. Tidak hanya itu, Teman Traveler juga bisa menemukan berbagai wahana menarik lainnya loh!

Berwisata ke tempat yang masih mengandung unsur alam tentu akan membuat Teman Traveler semakin rileks. Wisata ini juga bisa dikunjungi bersama buah hati setelah lama berada di rumah. Suasana kolam renang tengah hutan pinus akan siap memanjakan harimu! Next

ramadan

Tradisi Unik Suku Wanita Amazon, Perpanjang Keturunan dengan Cara Mengerikan

Cuma Berjarak 3,8 Km, Dua Pulau Ini Punya Beda Waktu 21 Jam!