in ,

4 Kolam Renang Hotel Berbentuk Gua, Tampak Indah dan Bikin Betah!

Kolam renang hotel berbentuk gua di dunia, instagenic dan unik!

Kolam renang hotel berbentuk gua.

Jika di Bali kita bisa menemukan hotel dengan kolam renang kaca, bahasan kali ini berbeda. Lantaran Teman Traveler akan dibuat terpukau oleh keindahan yang dimiliki sejumlah kolam renang hotel berbentuk gua berikut. Karena keunikannya, banyak turis yang penasaran ingin mencobanya. Kiara-kira ada di mana saja ya? Intip yuk!

Baca juga : Negara Paling Aman untuk Dikunjungi Menurut Global Peace Index

Cavo Tagoo Mykonos

Kolam renang hotel berbentuk gua, via Instagram/pelinakil

Hotel menakjubkan satu ini berada di Tagoo, Mykonos, Yunani. Karena menawarkan fasilitas dan pengalaman luar biasa, membuat para tamunya merasa ketagihan dan ingin segera kembali ke sini.

Cavo Tagoo Mykonos Yunani, via Instagram/travelwith_ru

Yang membuat hotel semakin indah selain pemandangannya ialah kolam renang berbentuk gua yang tampak realistis berikut. Dari kolam, kalian bisa menikmati hamparan laut biru yang begitu luas. Cavo Tagoo memasang tarif mulai dari Rp8,7 juta per malam.

Katikies Hotel

Kolam renang Katikies Hotel, via Instagram/andybanfi

Katikies ialah hotel mewah lainnya yang bertempat di Nik, Nomikou (Main Street), Oia, Yunani. Begitu sampai, Teman Traveler disambut dengan nuansa Santorini. Apalagi suguhan pemandangannya bikin terpikat.

Katikies Hotel Yunani, via Instagram/katikieshotel

Bebatuan yang menjulang tinggi serta lautan biru, bisa disaksikan dengan jelas. Hampir sama dengan Cavo Tagoo Mykonos, Katikies pun dilengkapi dengan kolam renang berbentuk gua yang juga terlihat cantik. Kocek yang diperlukan untuk sekali menginap berkisar mulai dari Rp5,1 juta.

SLS Baha Mar

Kolam renang SLS Baha Mar, via Instagram/anacheri

Beralih dari Yunani, SLS Baha Mar juga punya kolam renang berbentuk gua yang top banget nih. Bahkan jadi salah satu spot yang wajib dihampiri. Hotel ini bertempat di 1 Baha Mar Blvd, Nassau Bahama.

SLS Baha Mar, via Instagram/slsbahamar

Keunggulan lainnya terdapat pada letak hotel yang berada di tepi pantai. Kalian yang mudah bosan di dalam hotel, dapat berkunjung ke pantai dan memulai aktivitas seru. Kocek yang diperlukan untuk menginap berkisar mulai dari Rp2,5 juta per malam.

Zenti’k Project

Kolam renang di dalam gua, via Instagram/asyen_k

Zenti’k merupakan salah satu hotel ramah lingkungan yang berada di Calle 30 192c, Fernando Novelo, Valladolid, Yuc. Meksiko. Walau bangunan hotel tidak terlihat begitu mewah seperti beberapa hotel sebelumnya, kesamaan terletak pada kolam renang berbentuk gua yang eksotis ini. Dengan suasananya yang tenang, tempat ini pas banget dijadikan lokasi untuk me time (menghabiskan waktu sendiri). Hotel memasang tarif mulai dari Rp2,5 juta per malam.

Zenti’k Project, via Instagram/wanderlovesculture

Indah dan menakjubkan banget kan kolam renang hotel berbentuk gua tadi? Setelah menyimak, apakah Teman Traveler jadi ingin mencobanya? Next

ramadan
Diatas Kopi Blitar

Menikmati Interaksi Intim Diatas Kopi Blitar

Berfoto di Padang Rumput Lappa Laona

Uniknya Ragam Wisata Tanete Barru, Ada Miniatur Grand Canyon Lho