in , ,

Menikmati Interaksi Intim Diatas Kopi Blitar

Mencicipi Suguhan Kopi Nikmat ala Diatas Kopi Blitar

Diatas Kopi Blitar
Diatas Kopi Blitar via Instagram.com/helgaamaul & Verwati Iriani/Travelingyuk

Sajian kopi susu kekinian sudah merambah banyak kota di Indonesia. Kenikmatannya kian hari kian memikat banyak konsumen. Jika dulunya kopi identik dengan kental dan hitam, kini image tersebut sudah mulai terpatahkan. Nah, jika Teman Traveler sedang berada di Blitar, bisa banget berkunjung ke coffee shop kekinian bernama Diatas Kopi.

Baca juga : Launching Bus Trans Jogja Baru, Liburan ke Kota Gudeg Lebih Seru

Tak hanya dikonsumsi laki-laki, minuman yang identik sebagai teman begadang ini sekarang juga banyak digandrungi perempuan. Apalagi tampilannya sudah banyak yang mengusung gaya kekinian. Perlahan, kopi mulai jadi gaya hidup. Variannya pun sangat beragam. Daripada penasaran, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Usung Tema Monokrom Sederhana

Suasana di dalam kafe (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Kafe bertema monokrom serba putih ini memang tidak terlalu mencolok. Namun dari luar tampilannya tetap kelihatan apik, apalagi berpadu dengan ruko-ruko di sampingnya. Teman Traveler bisa menemukan kedai Diatas Kopi di Jalan Veteran no 95, Blitar.

Suasana tempat duduk outdoor via Instagram.com/helgaamaul_

Bangunannya tidak terlalu besar, jadi Teman Traveler harus sedikit lebih teliti agar bisa menemukannya. Jika berangkat dari utara, posisinya ada di sebelah kanan jalan. Begitu masuk, kesan minimalis akan sangat terasa. Sederhana, namun terlihat cantik.

Coffee Shop Take Away

Tanaman di salah satu sudut kafe (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Diatas Kopi sebenarnya adalah kedai kopi berkonsep take away alias bawa pulang. Namun jika ingin, pengunjung juga bisa menikmati secangkir kopi di dalam kedai. Dari sini Teman Traveler bisa melihat lalu-lalang kendaraan atau temaram lampu kota di malam hari.

Nyaman untuk nongkrong via Instagram.com/diataskopi

Teman Traveler juga bisa menikmati kopi sembari berinteraksi intim bersama teman maupun sosok terkasih. Apalagi kedai ini dirancang sedemikian rupa hingga cukup nyaman untuk mengerjakan tugas, menyelesaikan proyek, maupun rapat kecil. Tenang saja, sudah tersedia akses Internet Wifi memadai. Makin betah berlama-lama bukan?

Sudut-sudut Cantik dan Instagenic

Gelas-gelas kopi cantik (c) Verwati Iriani/Travelingyuk
Berfoto di salah satu sudut kafe (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Oh ya, Teman Traveler jangan lupa mengabadikan momen lewat lensa kamera. Ademnya suasana kafe berpadu apik dengan hiasan sederet tanaman hijau. Kalian bisa berpose di sudut-sudut cantik nan Instagenic sembari menikmati segelas kopi. Pastinya bakal jadi oleh-oleh berkesan untuk memperbarui feed Instagram kalian.

Berpose dengan latar belakang kaktus via Instagram.com/raaniayyy

Varian Kopi dengan Nama Unik

Kopi vanila via Instagram.com/febbyanna_sl

Varian kopi yang ditawarkan di sini mengusung nama unik. Beberapa di antaranya seperti Kopi Aku, Kopi Kamu, dan Kopi Kita. Lantas apa beda ketiga kopi tersebut? Catat nih ya, Teman Traveler. Kopi Aku adalah kopi susu, kopi kamu adalah kopi vanilla, dan kopi kita adalah kopi cokelat.

Unik banget ya penamaan kopinya? Rasanya juga tidak mengecewakan. Dengan harga terjangkau pengunjung sudah dapat menikmati racikan kopi nikmat menggunakan bahan-bahan pilihan.

Kopi nikmat via instagram.com/fadhilahkhair

Kedai Diatas Kopi mengusung tagline ‘Kamu, interaksi, dan membumi.’ Segelas kopi memang bakal terasa nikmat sembari berinteraksi dengan sahabat maupun sosok terkasih. Di situ kadang kita juga bakal lebih membumi karena bisa berbaur dengan orang lain di sekitar. Kira-kira seperti itu. Keren bukan, Teman Traveler?

Menu-menu lain yang bisa kalian pilih adalah ‘Tentang Kalian’, terdiri dari varian Americano, Cappucino, Caramel, Hazelnut, dan Tiramisu. Selain itu masih ada menu ‘Tentang Mereka’, yang terdiri dari Coklat, Red Velvet, dan masih banyak lagi. Cukup rogoh kocek antara Rp10.000 hingga Rp15.000, kalian bisa menikmati racikan kopi nikmat di sini.

Itulah sedikit ulasan mengenai keunikan kedai Diatas Kopi. Bisa jadi pilihan jika Teman Traveler sedang berwisata di daerah sekitar Blitar. Bagaimana menurut kalian? Next

ramadan

Written by Verwati Iriani

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

Spot Hammocking di Air Terjun Jogja, Asyiknya Nikmati Coban Tanpa Basah-basahan

4 Kolam Renang Hotel Berbentuk Gua, Tampak Indah dan Bikin Betah!