in , , , ,

Kopi Gede, Hidden Gem di Tengah Hutan Pinus Sukabumi

Seruput Kopi Hangat Ditengah Sejuknya Hutan Pinus Sukabumi

Kedai kopi semakin menjamur pada berbagai tempat di Indonesia. Baik di tempat umum, destinasi hits bahkan ada pula yang membuka kedai kopi di tengah hutan untuk memberikan kesan terbaik menikmati alam dengan secangkir kopi hangat. Itulah konsep yang diusung oleh Kopi Gede yang mendirikan kedai sederhananya di tengah hutan pinus. Bagaimana sih keasyikan ngopi di tengah hutan ala Kopi Gede? Berikut ulasannya!

Baca juga : The Great Asia Africa, Wisata Baru di Bandung yang Tonjolkan Kebudayaan Daerah

Beragam Pilihan Menu

Beragam Menu Pilihan via Instagram @sukabumi_

Seperti kebanyakan cafe, Kopi Gede juga memiliki banyak pilihan kopi dan makanan ringan yang bisa menemani Teman Traveler menikmati kesejukan suasana. Setiap kopi yang disajikan oleh pemilik kedai berkualitas terbaik dari supplier lokal. Berbagai macam menu berasal dari bahan lokal dengan spesialisasi gaya Eropa. Beragam menu kopi tersaji dalam pilihan hangat maupun dingin jadi bisa Teman Traveler pilih sesuai selera.

Tempat Nongkrong yang Asik

Tempat Nongkrong Tengah Hutan via Instagram @sukabumi_

Kopi Gede yang berlokasi di Situ Gunung, Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat ini sangat cocok untuk Teman Traveler yang tengah mencari tempat nongkrong yang asik dan cukup jauh dari hiruk pikuk kota. Suasananya yang tenang lengkap dengan teduhnya pohon pinus sangat tepat Teman Traveler pilih sebagai tempat untuk rileksasi sembari membaca beberapa buku atau hanya sekedar menikmati hijaunya alam.

Pemandangan Indah

Punya Pemandangan yang Indah via Instagram @sukabumi_

Cafe di tengah hutan pinus ini mulai buka pukul 09:00 hingga 21:00 WIB sehingga pemandangan indahnya bisa Teman Traveler saksikan mulai dari pagi hingga malam. Grafitasi alamnya sangat terasa! Kedai yang dibuat sangat sederhana lengkap tersaji dengan meja dan kursi kayu yang seakan menyatu dengan alam. Ngopi di alam yang terbuka akan memberikan Teman Traveler kesegaran ditengah rutinitas yang padat sehingga tidak sedikit orang yang ke sini untuk me time atau nongkrong bareng teman.

Spot Foto Alam Terbaik

Spot Foto Alam Terbaik via Instagram @sukabumi_

Unsur alam yang masih dipertahankan dengan sangat baik membuat Teman Traveler betah berlama-lama di sini. Tidak hanya itu, berbagai sisi alamnya yang hijau siap memperindah koleksi foto Teman Traveler di sosial media. Bahkan, tidak sedikit orang memilih Kopi Gede sebagai salah satu tempat untuk mengabadikan momen bahagia seperti pre wedding. Bagi Teman Traveler yang berlokasi di Sukabumi juga bisa loh memilih tempat ini untuk mengabadikan momen bahagia lainnya!

Bagaimana? Ngopi asyik di tengah hutan ala Kopi Gede sangat menyenangkan bukan? Cafe ini sangat tepat Teman Traveler pilih untuk merilekskan diri atau hanya berkumpul dengan teman-teman sembari bercerita pengalaman-pengalaman seru selama bekerja. Jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan agar alam yang Teman Traveler nikmati saat berkunjung ke sini juga dapat dinikmati oleh orang lain. Next

ramadan

5 Restoran Indonesia Favorit William Wongso, Terbukti Enak!

Suara Dentuman di Jakarta

Komentar BMKG Tentang Dentuman di Jakarta, Apa yang Terjadi?