in , ,

Korean Cafe and Mart di Jogja, Tempatnya Kece

Kafe di Jogja
Kafe di Jogja

Halo apa kabar untuk para penggemar Korea di Jogja? Khususnya penggemar makanan Korea, ada satu nih Korean Cafe and Mart yang asik. Kalau kalian ingin sekali merasakan makanan dan jajanan khas Korea, sekarang kalian tidak perlu terbang jauh ke Korea. Di Jogja sudah ada cafe dan mart mengusung tema Korea dengan nama BunJu Cafe & Mart.

Baca juga : 5 Festival Cokelat Dari Berbagai Negara, Indonesia Juga Ada Lho

BunJu Cafe & Mart/Shintanur Mutiara

Cafe & Mart ini berdiri sejak September tahun 2020, bekerja sama dengan Mungunghwa Jogja Koream Mart dengan menciptakan konsep baru yang lebih modern, menyatukan  Korean Cafe dan Korean Mart, menghasilkan BunsikJuseyo atau Bunu Cafe and Mart. Di sini, selain kalian bisa merasakana berbagai macam makanan Korea, kalian juga bisa berbelanja barnag-barang khususnya makanan ringan dan minuman khas Korea.

Baca Juga : Download Aplikasi Penjualan Terbaru, Manfaat dan Fitur-fiturnya

BunJu Cafe & Mart terletak di Jl. Cendrawasih No.32b, Mrican, Demangan, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Cafe & Mart ini buka dari pukul 09.00-21.00 WIB setiap harinya. Ketika kaliam masuk ke cafe, maka kalian akan langsung disambut ramah oleh pegawai dengan mengucapkan, “Annyeonghaseyo” atau hartinya “Halo”, begitu juga ketika kalian sudah mau pulang, maka pegawai akan mengucapkan “Kamsahabnida” yang artinya “Terimakasih.”

BunJu Cafe & Mart/Shintanur Mutiara

Menu makanan yang disediakan di sini juga bermacam-macam, tentunya makanan khas Korea dong. Tapi tenang, untuk kalian semua, Cafe & Mart ini merupakan tempat makan yang 100% halal, no pork dan no alcohol. Contoh makanan yang tersedia adalah seperti Tteokbokki, Dalgona, Kimchi Jiggae, Hotteok, Ramyeon, Kimbab, Mandu/Pangsit, dan yang pasti jajanan ringan seperti snack dna minuman khas Korea. Oiya di sini juga tersedia Banana Uyu loh, atau susu pisang yang hits di Korea.

Tteokbokki/Shintanur Mutiara

Model dapur di BunJu Cafe & Mart bermodel open kitchen  jadi kalian dapat melihat langsung pegawai yang sedang memasak makanan kalian. Cafe dan mart ini juga bertemakan self service, jadi kalian para pelanggan akan melayani diri kalian sendiri. Dari pihak kasir akan memberi seperti kartu yang ketika makanan kalian sudah jadi, kalian harus mengambilnya di dekat kasir. Setelah itu kalian dapat mengambil alat makan berupa sendok, garpu, dan sumpit. Alat makan di sini pun sangat mirip dengan alat makan Korea loh, dengan tipe alat makan terbuat dari besi, dan bentuk sendok yang bundar dan lebih besar.

Hiasan dinding/Shintanur Mutiara

Cafe & Mart ini dalam masa pandemi juga menerapkan sistem protokol yang aman kok, meja dan tempat duduk dibuat berjarak sehingga tidak akan berdekatan dengan orang lain. Di sini juga menyediakan pembayaran yang cashless, kalian bisa mengggunakan transfer bank atau alat pembayaran masa kini yang lainnya. Pokoknya tempat ini nyaman dan aman guys untuk kalian penggemar Korean Vibes. Selain tempat dan makanan yang nyaman dan enak, di dalamnya pun terkesan aestetik, jadi kalian nih yang suka foto boleh banget cobain vibesnya di sini.

Yuk pergi ke tempat baru! Next

ramadan
Museum ullen Sentalu

Museum Ullen Sentalu, Wisata Yogyakarta untuk Menimba Ilmu

Fi menghapus cuti bersama natal 2021

Pemerintah Mengubah Hari Libur Nasional dan Menghapus Cuti Bersama Natal 2021