in , ,

Unik, Kuliner Bakso Super 88 Jokowi Mataram Lombok

Bakso Jokowi
Bakso Jokowi

Lombok tak diragukan dengan ragam wisatanya. selain berlibur ke pantai, sekali-kali Teman Traveler bisa mampir di tempat Kuliner  Lombok yaitu Warung Kuliner Bakso Super 88 Jokowi. Penasarankan? simak ulasannya.

Baca juga : Berani Coba? Wisata Sejarah Bernuansa Kelam di Museum Taman Prasasti

Kuliner Bakso Super 88 Jokowi merupakan salah satu warung makan-yang menyediakan bermacam model bakso, mie, dan nasi goreng dengan akhiran nama Jokowi. saya pengen tau nih kenapa dinamakan Bakso Sumper 88  Jokowi, konon dulu warung ini cabang utamanya di Kuripan, cabang kedua di jalan lingkar mataram, dinamakan Jokowi tidak ada sangkut pautnya dengan politik, tetapi Nama Pemilik warung kulinernya Bernama Jokowianto.

Kuliner Bakso Super 88 Jokowi (c) Aziz Syafroni/Travelingyuk

Bakso Super 88 Jokowi terletak di jalan Lingkar Dusun peresak kota Mataram Lombok Nusa Tenggara Barat. Dari Pagutan membutuhkan waktu sekitar 10 menit hingga ke lokasi, untuk lebih dapat ditemukan bisa menghubungi no kontak penanggung jawab tempat kuliner 085 237 635 520 mas opik. Tempatnya juga strategis karena dekat dengan jalan raya menuju ke bundaran Jalan lingkar.

Kuliner Bakso Super 88 Jokowi (c) Aziz Syafroni/Travelingyuk

Masih kurang nih traveler sebelum cicipi Rasa Bakso super 88 Jokowi, selang 2 menit saya pesan baksonya, wah rasanya kenyal, empuk, dan gurih juga karena di campuri bawang merah, mie kuahnya, tak terasa satu mangkok bakso habis.
Next

ramadan

Written by Aziz syafroni

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

fi la tir coffee

La tir Coffee di Jogja, Ngopi Sambil Olahraga

Nusa Penida

Pilihan Tempat wisata di Nusa Penida, Semuanya Indah