in ,

La tir Coffee di Jogja, Ngopi Sambil Olahraga

Nongkrong dan olahraga di La tir Coffee Jogja

fi la tir coffee

Nongkrong dan olahraga di kafe, kira-kira bisa tidak ya? La tir Coffee di Jogja dapat mengabulkan kedua hal tersebut. Menyediakan fasilitas sport Teman Traveler bisa ngopi asik sambil olahraga di sore hari. Penasaran? Yuk ikuti ulasan berikut.

Baca juga : Jelajah Wisata Alam di Wonosobo, Ada Tol Kahyangan yang Viral

Kafe Dengan Fasilitas Olahraga

kafe dengn fasilitas olahraga
Ilustrasi via instagram jogjaviews

La tir Coffee sebuah kafe yang menawarkan fasilitas sport seperti badminton, family soccer, ping pong, biliar dan free dart games kartu remi, uno, serta stacko. Teman Traveler bisa nongkrong sambil olahraga bersama teman-teman atau keluarga.

Berada di Area Persawahan

berada di area persawahan
Ilustrasi via instagram latir.coffee

Selain itu kafe ini berada di area persawahan, hamparan padi yang masih menghijau akan menyapa Teman Traveler. Apalagi suasana senjanya juga tampak indah dan syahdu dari tempat ini. Tentunya sangat cocok dijadikan spot foto instagramable.

Menu, Harga dan Lokasi

menu harga lokasi la tir coffee
Ilustrasi via instagram latir.coffee

Kemudian untuk menu ada aneka pilihan kopi, non kopi, makanan dengan masakan nusantara seperti nasi bakar dori, sop daging sapi, nasi goreng, berbagai pilihan camilan dan lainnya. Harganya sangat terjangkau dibanderol mulai Rp 6000 hingga Rp 23.000 saja.

La tir Coffee berlokasi di Jeblog, Tirtonirmolo, Kecamatan Kasihan, Bantul, Jogja. Dari pusat kota berjarak sekitar 7 km, waktu tempuh 17 menit perjalanan. Jam operasional kafe pukul 11.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

Rekomendasi Tempat Lain

goeboex coffee and roastery
Ilustrasi via instagram goeboexcoffeeroaster

Selanjutnya ada rekomendasi tempat lain yaitu Goeboex Coffee & Roastery, di sini Teman Traveler bisa bermain futsal sekaligus nongkrong bersama teman-teman. Tempatnya sangat luas jadi tidak perlu khawatir datang ramai-ramai. Tetapi harus tetap mematuhi protokol kesehatannya.

Menunya ada aneka kopi espresso based, non kopi, ice blend, soft drink, jus, makanan ada berbagai pilihan rice bowl, fish and chip, pizza, nasi goreng, dan bermacam-macam camilan. Harga mulai Rp 12.000 hingga Rp 25.000.

Goeboex Coffee & Roastery berlokasi di Jalan Perumnas No.158, Seturan, Jogja. Jam operasional kafe mulai pukul 08.00 sampai 00.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan La tir Coffee di Jogja, referensi tempat nongkrong seru saat akhir pekan. Next

ramadan
fi kafe board game jakarta

Kafe Board Game di Jakarta dan Sekitarnya, Nongkrong Sambil Main

Bakso Jokowi

Unik, Kuliner Bakso Super 88 Jokowi Mataram Lombok