in ,

Lokasi Kuliner Drive In di Jakarta, Ide Bagus Untuk Malam Mingguan

fi kuliner drive in di jakarta

Selama PPKM ini memang tidak diperbolehkan makan di restoran hingga diberi waktu hanya sekitar 20 menit. Layanan makan di mobil adalah alternatifnya, berikut lokasi kuliner drive in di Jakarta. Bisa dijadikan ide bagus untuk mengisi malam mingguan bersama pasangan. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Buktikan Kulit Gelap Eksotis, Style Kimmy Jayanti Bisa Dicontek Nih

1. Gading Festival Sedayu

Pertama ada Gading Festival Sedayu tempat wisata kuliner dan rekreasi ini menyediakan layanan drive in atau drive thru mobil maupun motor. Selain itu ada pemandangan danau yang bisa dinikmati saat senja sambil menyantap makanan serta minumannya.

Pilihan kuliner diantaranya ada Indah Seafood, Ropang Plus Plus, Koi Tenpayaki, Kopi Soematra, Es Sinar Garut, Thai Bun Bun, Sate Padang Ajo Ramon, dan sebagainya. Caranya pertama harus mengecek suhu dan scan QR untuk panduan, kemudian Teman Traveler bisa memesan menu favorit, setelah itu memarkirkan mobil menunggu makanan siap sambil melihat view danau.

Gading Festival Sedayu berlokasi di Jalan Sedayu Jalan Boulevard Raya No.1, Sedayu City, Kecamatan Kelapa Gading, RT.8/RW.5, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Jam operasional kuliner pukul 12.00-20.00 WIB hari Senin-Jumat dan pukul 10.00-20.00 WIB hari Sabtu-Minggu.

2. Urban Farm PIK

urban pik
Ilustrasi via instagram urbanfarmpik

Kemudian ada Urban Farm PIK merupakan pusat berbagai macam stan kuliner mulai camilan, dessert, makanan berat dan minuman seperti Gioi, Monsieur spoon, Legato, Un bakes, Solo Pizza Artigianale, Brewmeric, Taco Local, dan sebagainya.

Teman Traveler hanya perlu scan QR di depan gerbang setelah itu memesan menu favorit, bisa juga melalui layanan pesan Whatsapp pada nomor +62819-1195-0188. Kemudian tinggal menunggunya pada area parkir yang disediakan, makanan dan minuman akan segera diantar.

Urban Farm PIK berlokasi di Kawasan Pantai Maju Jalan The Golf Island Boulevard, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Jam operasional kuliner pukul 09.00-20.00 WIB, buka setiap hari.

3. Roti Bakar Kemang

roti bakar kemang
Ilustrasi via instagram estercreredy

Setelah itu ada Roti Bakar Kemang yang menyediakan menu makanan berat, camilan, dessert, aneka roti bakar, dan minuman seperti aneka nasi goreng, kwetiaw, spaghetti, rice bowl, tiramisu, salad buah, pudding, roti bakar biscoff, roti bakar coklat, aneka kopi, boba, teh, jud, milkshake dan lainnya. Harganya cukup terjangkau mulai Rp 9.000 sampai Rp 55.000 saja.

Nah, di sini juga menyediakan layanan drive in atau drive thru, Teman Traveler cukup masuk ke parkiran khusus layanan nanti akan ada pelayan yang membawa menu lalu scan QR-nya, pesan makanan serta minuman favorit kemudian tinggal menunggu pesanan diantar ke mobil. Roti Bakar Kemang berlokasi di Jalan Kemang Timur Jalan Ampera Raya No.5B, RT.1/RW.8, Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Jam operasional kuliner pukul 08.00-20.00 WIB, buka setiap hari.

4. Holycow! Steakhouse by Chef Afit

holycow
Ilustrasi via instagram kriss.lie

Selanjutnya, jika Teman Traveler sudah merindukan makan steak bisa drive in atau drive thru di Holycow! Steakhouse by Chef Afit. Ada berbagai macam pilihan menu daging steak seperti wagyu mb 9+, australian prime beef, hokubee, US beef, signature menu, dan sebagainya. Harga dibanderol mulai Rp 90.000 sampai Rp 420.000.

Caranya memasuki area parkir lalu memesan melalui menu yang bisa diunggah melalui scan QR, kemudian Teman Traveler dapat menunggu makanan siap. Di sini sudah disediakan meja kecil agar mempermudah makannya, selain itu makanan juga ditutupi plastik sehingga terjamin kehigienisannya. Holycow! Steakhouse by Chef Afit berlokasi di Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua No.18, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Jam operasional resto pukul 11.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian daftar ulasan kuliner drive-in di Jakarta, bisa dijadikan referensi Teman Traveler bersama pasangan dalam mengisi waktu saat malam minggu nanti. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan

3 Rekomendasi Cafe Hits di Mojokerto dengan View Pegunungan

fi iata travel pass

Garuda Indonesia Melakukan Uji Coba IATA Travel Pass Pertama di Indonesia