in ,

3 Rekomendasi Cafe Hits di Mojokerto dengan View Pegunungan

Teman Traveler pasti sudah tidak sabar untuk nongkrong lagi bersama teman setelah PPKM Darurat selesai dan nongkrong ditengah alam terbuka dengan udara sejuk tentunya menjadi pilihan tersendiri. Berikut 3 rekomendasi cafe yang lagi hits dan tentunya instagramable dengan view pegunungan, yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Wisata Batu Kapal Piyungan, Destinasi Epik Dari Wonosari Yogyakarta

1. Jungle Cafe

Ilustrasi via instagram officialjunglecafe

Pertama ada Jungle Cafe, tempat nongkrong baru yang lagi hits di Mojokerto. Cafe ini baru buka beberapa bulan yang lalu, tetapi sudah hits dan viral di sosial media. Bahkan beberapa selebriti sudah pernah kesini, itu karena tempatnya nyaman dan instagramable dengan view pegunungan. Cocok buat nongkrong bersama teman atau pasangan.

Fasilitas cafe ada area parkir, toilet, mushola, spot foto, area outdoor, smoking area, wifi, dll. Berlokasi di Jalan Raya Trawas, Jibru, Belik, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Jam operasional cafe Senin – Jumat pukul 10.00 – 18.00 WIB, Sabtu – Minggu pukul 10.00 – 20.00.

2. Gartenhutte

Ilustrasi via instagram gartenhutte.id

Selanjutnya ada Gartenhutte, berada di dataran tinggi trawas dengan view pegunungan membuat cafe ini hits di kalangan remaja. Cocok untuk nongkrong dan berswafoto bersama teman karena instagramable. Dari sini kalian bisa makan dan minum sambil menikmati Gunung Penanggungan serta hamparan sawah.

Fasilitas cafe ada area parkir, mushola, toilet, gazebo, spot foto, kolam, wifi, live music, dll. Berlokasi di Dusun Jaten, Kali Jaten, Selotapak, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Jam operasional cafe setiap hari pukul 09.00 – 19.00 WIB, untuk sementara tutup karena PPKM Darurat.

3. Cafe Lore Omah

Ilustrasi via instagram cafe_loreomah

Terakhir ada Cafe Lore Omah, tempat yang cocok untuk berkuliner atau sekedar nongkrong bersama keluarga. Cafe ini baru buka beberapa bulan lalu dan menjadi perbincangan di sosial media, karena view pegunungannya dan tempatnya yang nyaman. Cocok buat liburan bersama keluarga.

Fasilitas cafe ada area parkir, toilet, spot foto, petik sayur, live musik, dll. Berlokasi di Duyung, Sumbersari, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Jam operasional cafe setiap hari pukul 09.00 – 22.00 WIB, untuk sementara tutup karena PPKM Darurat.

Demikian ulasan tentang cafe yang lagi hits di Mojokerto dengan view pegunungan, yang bisa dijadikan daftar tempat nongkrong Teman Traveler setelah PPKM Darurat selesai. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan

6 Destinasi Wisata di Sumba, Favorit Wisatawan

fi kuliner drive in di jakarta

Lokasi Kuliner Drive In di Jakarta, Ide Bagus Untuk Malam Mingguan