in ,

Tak Melulu Harus Cokelat, Kuliner Cantik Ini Bisa Jadi Hadiah Valentine Spesial

Kuliner Hadiah Valentine

Kuliner Valentine

Valentine atau Hari Kasih Sayang adalah momen yang spesial bagi sebagian orang, terutama yang sudah memiliki pasangan. Satu waktu dalam setahun itu dijadikan kesempatan untuk kembali mengungkapkan perasaan. Tradisinya sih dengan memberikan cokelat. Tapi nyatanya hadiah yang istimewa bukan itu saja. Berikut ini adalah beberapa pilihan lainnya.

Baca juga : Es Campur 12 Macam, Kuliner Segar di Jogja dengan Siraman Jus Buah Naga

1. Pizza Bentuk Hati

Pizza
Pizza Via Homemade Pizza Lovers

Pizza adalah makanan yang paling enak dinikmati bersama-sama. Khusus untuk Valentine nanti kamu bisa membeli pizza dengan bentuk hati, lengkap dengan topping yang menarik dan identik dengan warna merah. Pilih juga pembungkus yang cantik. Dengan begitu akan ada kesan yang lebih mendalam. Diberi sentuhan pita atau bunga juga lucu. Setuju kan?

2. Buket Bunga Ayam Goreng

Buket Ayam Goreng
Buket Ayam Goreng Via DealsPlus

Bunga atau cokelat itu sudah biasa untuk hadiah Valentine. Biar beda dari tahun-tahun sebelumnya, bagaimana jika kamu memberikan buket yang isinya adalah ayam goreng. Sudah banyak yang menjualnya di media sosial seperti Instagram. Kamu juga bisa membuatnya sendiri. Jika tidak suka ayam, bisa memilih makanan lain seperti jajanan pasar atau gorengan.

3. Mie Instant Buatan Sendiri

Mie Instant
Mie Instant Via Kaskus

Jangan sepelekan kekuatan mie instant. Selera sejuta umat ini cukup ampuh memenangkan hati si dia. Soal rasa boleh deh belakangan yang penting ketulusanmu untuk memberikannya. Agar lebih enak, kamu bisa mencari resep-resep olahan mie instan yang unik. Ada yang ditambah cabai, telor, atau daging. Intinya kamu harus mempersembahkannya dengan cinta.

4. Bekal Nasi Lucu

Bekal Nasi Lucu
Bekal Nasi Lucu Via Blog Recipe 

Oke, kamu dan dia mungkin bukan anak kecil lagi. Tapi sesekali pasti kangen dong dengan momen-momen masa sekolah dulu. Apalagi jika kamu sudah dekat sejak dulu. Ingatkan dia tentang kenangan indah masa lalu, salah satunya dengan memberikan bekal nasi yang dibuat seunik mungkin.

5. Sushi Cake

Sushi
Sushi Via Yelp

Si dia termasuk penggemar masakan Jepang? Sushi bisa jadi senjata untuk membuat pasanganmu jadi lebih sayang. Pilih yang lucu penuh warna atau sekalian saja bikin kue berbentuk hati dari kumpulan sushi. Manfaatkan momen Hari Kasih Sayang untuk memberikan suapan penuh cinta. Semoga, hubungan kalian akan langgeng terus.

Itulah beberapa pilihan hadiah Valentine selain cokelat yang bisa kamu berikan pada pasanganmu pada Hari Valentine Nanti. Mana nih yang paling kamu suka? Atau punya pilihan lainnya? Silakan bagikan di kolom komentar ya!

  Next

ramadan

Destinasi Wisata Air Halmahera, Ada yang Berasa di Raja Ampat

Kebiasaan Unik Negara Asia Menjelang Valentine, Indonesia Salah Satunya