in

Menyusuri Kuliner di Mall Neo Soho, Super Fenomenal

Imperial Lamian [image source]

Mall saat ini sudah seperti gaya hidup. Banyak yang ke sana bukan hanya untuk berbelanja, tapi juga untuk nongkrong bahkan berwisata bersama keluarga. Mungkin kamu juga merasa begitu, ketika pantai terlalu jauh untuk digapai dan gunung terlalu tinggi untuk didaki, maka datang ke pusat perbelanjaan adalah solusi yang paling mudah dilakukan.

Baca juga : Nasi Pecel Pudakit Kediri, Kuliner Malam yang Bikin Gagal Diet!

Kamu bisa mengelilingi mall untuk cuci mata, melihat barang-barang yang bagus atau melakukan wisata kuliner. Jika yang terakhir itu adalah tujuanmu, maka Neo Soho bisa  kamu sebut sebagai surganya makanan enak. Berikut ini adalah beberapa kuliner di mall yang baru di buka September kemarin itu.

1. Sanekeseimen Magemaru

Sanekeseimen Magemaru turut bergabung dalam meramaikan mall baru Neo Soho. Tempat ini adalah restoran Jepang dengan menu utamanya yaitu udon. Konsepnya sendiri adalah self service. Meski begitu, tempat dan suasananya sangat nyaman. Berbagai ornamen cukup jelas menunjukkan jika hidangannya adalah Japanese Food. Salah satu menu andalan di sini adalah , Gyuniku Ontama Udon, dan Ebi Spicy Tomato Udon serta beberapa masakan lain yang nggak kalah enak.

Udon [image source]
Udon [image source]

Lokasi Sanekeseimen Magemaru ada di Neo Soho Mall, Lantai 4. Rata-rata, kamu cukup menghabiskan uang sekitar Rp. 120 ribu untuk dua orang, harganya sebanding kok dengan rasa. Kamu pasti puas dengan berbagai varian udon di Sanekeseimen Magemaru. Reservasi bisa kamu lakukan dengan menghubungi nomor telepon 021 27893386.

2. Holycow

Holy Cow
Holycow [image source]

Holycow ini sudah terkenal di mana-mana terutama di sekitar Jakarta sebagai ibu kota. Jika kamu belum tahu, outlet tersebut menyediakan menu utama berupa steak. Berbagai hidangannya bisa kamu pilih sesuai dengan selera, apalagi jika kamu sangat suka dengan masakan ala barat. Setelah memiliki banyak outlet di seantero Indonesia. Holycow kembali membuka cabang di mall baru Neo Soho. Soal rasa nggak banyak berbeda dari outlet-outlet yang lainnya. Letaknya tepat berada di lantai 4. Idealnya, kamu bisa menghabiskan uang hingga Rp. 300 ribu sekali makan untuk dua orang jika datang ke sini.

3. Imperial Lamian

Imperial Lamian [image source]
Imperial Lamian [image source]

Ini adalah restoran China yang menyediakan berbagai macam menu, termasuk olahan babi. Namun bagi kamu yang nggak boleh makan babi, disediakan juga menu yang halal. Tinggal perhatikan saja logo di menunya. Pilih yang ada tulisannya no pork. Sajian utama Imperial lamian adalah bakmi, dimsum, babi panggang, ayam panggang, dan nasi goreng pun juga ada. Untuk sandingannya, ada berbagai macam es seperti es merah delima dan es salju durian. Letak imperial Lamian di Neo Soho ada di Lintai Lower Ground. Makan biasa di tempat ini bisa menghabiskan uang sekitar Rp. 170 ribu untuk dua orang.

4. Gyu – Kaku Japanese BBQ

Gyu - Kaku [image source]
Gyu – Kaku [image source]

Makanan Jepang memang memiliki cita rasa yang beragam dan mantap. Kamu nggak akan pernah bosan menyantapnya, meski setiap hari. Jangan puas hanya dengan ramen dan sushi saja. Karena masih ada banyak masakan Jepang lainnya. Kamu harus mencoba Japanese barbecue. Daging dan bumbu menjadi kombinasi yang lezat. Kamu bisa mencicipinya di Mall Neo Soho, datang saja ke Gyu – Kaku Japanese BBQ di Lantai 1. Jika kamu ingin memesan tempat hubungan saja via telepon di nomor 021 29704981.

5. Kkuldak

Kkuldak [image source]
Kkuldak [image source]

Barat ada, China dan Jepang juga muncul di Neo Soho. Hidangan Korea juga nggak mau ketinggalan. Berbagai menu-menu ala negeri ginseng itu bisa kamu  santap dengan puas di Kedai Kkuldak. Ada beberapa pilihan hidangan mulai dari small, medium, large atau bento. Harganya berbeda-beda kamu pilih saja sesuai dengan seleramu. yang pasti semuanya menyuguhkan rasa yang enak. Kkuldak menempati sebuah sudut di Lantai Lower Ground Mall Neo Soho

6. Marugame Udon

Marugame Udon [image source]
Marugame Udon [image source]

Makanan ala Jepang sepertinya merebak di mana-mana tak terkecuali di Neo Soho. Buktinya, ada lebih dari satu kedai yang menjual Japanese Food. Jika tadi ada Sanekeseimen Magemaru, kali ini ada Marugame. Sama-sama memiliki menu utama berupa udon. tapi tetap saja, rasa yang ditawarkan berbeda karena masing-masing memiliki ciri khas sendiri-sendiri. Marugame Udon ada di Neo Soho Lantai Lower Ground Unit 123.

7. Pappa Jack Kopitiam

Pappa jack [image source]
Pappa jack [image source]

Pappa Jack ini juga banyak sekali cabangnya, di Jakarta sendiri tidak hanya satu lho, termasuk yang baru-baru ini dibuka adalah Pappa Jack cabang Mall Neo Soho. Kamu yang sudah pernah ke sana pasti tahu jika restoran tersebut menyediakan menu yang berbau oriental. Bahkan teh tarik pun ada di sini. Menu-menunya memiliki cita rasa yang khas karena bumbu yang dipakai itu nggak tanggung-tanggung. Pappa Jack yang di Neo Soho menempati Lantai 4 unit 210 & 211.

8. Rejuve

Rejuve [image source]
Rejuve [image source]

ketika jalan-jalan ke mall, pasti kamu banyak menemukan makanan-makanan yang cepat saji. Padahal, jenis makanan seperti itu nggak boleh sering-sering dikonsumsi karena alasan kesehatan. Maka dari itu, mampir saja ke Rejuve waktu berkeliling di mall baru Neo Soho. Di sana, kamu bisa mencicipi sekitar 60 varian jus yang dibuat dari berbagai buah dan sayuran. Tubuhmu akan menerima asupan gizi seperti live enzyme, antioksidan, vitamin, dan kaya serat.

Itulah beberapa kuliner di Neo Soho yang nggak boleh kamu lewatkan. Dari beberapa tempat di atas, manakah yang paling kamu favoritkan? Next

ramadan

Kejebak Hujan saat di Malang, Berburu Kuliner Berkuah yang Enak dan Anget Yuk

Ini Lho Langit Malam Paling Keren Dilihat dari Berbagai Belahan Dunia