in ,

Tempat Makan Asik di Lombok Tengah

Karena semakin banyak wisatawan mancanegara datang ke Lombok, resto hingga kafe di sana pun membuat menu yang variatif. Terutama di Kabupaten Lombok Tengah. Tidak hanya memiliki cita rasa tradisional, pada kabupaten yang sedang membangun sirkuit internasional ini kamu bisa merasakan menu asing yang rasanya familiar.

Baca juga : 3 Laut dengan Patung Bawah Air, Serasa di Atlantis

Goulash, Makanan Tradisional Hungaria di Lombok Tengah

Goulash
Goulash [Dok. Gulas Garden]

Goulash bukanlah makanan khas Lombok Tengah, tapi menu tradisional Hungaria. Satu porsi terdiri dari daging sapi dengan saus olahan yang nikmat dan dumpling berbahan dasar tepung juga telur. Sekilas olahan daging ini serupa dengan semur daging, namun setelah menyentuh lidah, akan terasa perbedaannya. Kamu bisa menemukan menu ini pada Gulas Garden yang ada di kawasan wisata Mandalika, Lombok Tengah. Tidak hanya Goulash, olahan menu lokal juga ada di tempat ini.

Menu komplit
Menu komplit [Dok. Gulas Garden]

Sensasi Makan di Ketinggian 105 mdpl

Pemandangan dari Ashtari Lombok
Pemandangan dari Ashtari Lombok [Hangga Prayudi Travelingyuk.com]

Terletak di atas perbukitan, Ashtari Lombok adalah tempat terbaik untuk menikmati hari. Menyuguhkan pemandangan lepas menuju garis Pantai Kuta Mandalika, membuat tempat ini cocok untuk didatangi kapanpun. Menu utamanya sederhana dan sehat. Mengingat Ashtari juga membuka kelas yoga pada jam-jam tertentu. Sajian seperti salad, seafood, dan sandwich juga dapat dinikmati di tempat ini.

Breakfast menu Ashtari Lombok
Breakfast menu Ashtari Lombok [Hangga Prayudi Travelingyuk.com]

Berkunjung ke Pulau Lombok tidak hanya berbicara dengan pantai dan ragam wisata alam lainnya. Mengunjungi tempat warisan budaya, bahkan segala kuliner yang ada di sini memang layak dicoba. Next

ramadan

Menengok Ribuan Gapura Oranye yang Cantik dan Instagenic!

Ilustrasi Kamar hotel yang berantakan

Menginap di Hotel? Jangan Letakkan Bajumu di Sini