in ,

Kuliner Serba Jumbo di Bandung, Porsinya Bikin Melongo

Inilah Jajaran kuliner serba jumbo di Bandung

kuliner serba jumbo di Bandung
kuliner serba jumbo di Bandung

Kuliner dengan ukuran jumbo, membuat kita semua penasaran. Seringkali penasaran lantaran bisa nggak menghabiskannya, rasanya, bahkan sampai dengan harganya. Kota Kembag yang dikenal sebagai salah satu jujukan kuliner juga menawarkan banyak tempat makan dengan menu-menu raksasa. Inilah tempat untuk mencoba kuliner Bandung yang serba jumbo.

Baca juga : Pantai Watu Malando, Kemegahan Alam Kebanggaan Sumba

Karniv.012

Meat Tower, via Instagram/kenyangmantap
Meat Tower, via Instagram/kenyangmantap

Sesuai dengan namanya, tempat makan di Bandung ini memang ditujukan buat kamu semua pecinta olahan daging. Tak tanggung-tanggung, menu daging di sini disuguhkan dalam porsi yang jumbo. Ada Monster Pizza dengan ukuran 40cm x 60cm dengan topping daging cincang, juga Meat tower yang terdiri dari susunan daging dengan total beratnya mencapai 2 kg dan ditumpuk layaknya menara. Gila nggak tuh?

Kuliner serba jumbo di Bandung satu ini berada di Jl. L.R.E Martadinata 127(Riau), Bandung. Karniv.012 buka mulai jam 11:00 hingga pukul 23:00 WIB. Untuk rentang harganya, mulai dari Rp20.000 sampai dengan Rp450.000. Jangan lupa datang beramai-ramai, dan habiskan menu jumbonya.

Sonoma Resto

Burger raksasa 24 cm, via Instagram/foodgallerybdg
Burger raksasa 24 cm, via Instagram/foodgallerybdg

Kuliner serba jumbo di Bandung lainnya adalah Sonoma Resto. Di sini ada burger dengan ukuran 30cm. Satu porsinya bisa dimakan rame-rame. Tidak hanya itu, kamu juga bisa memesan menu “gila” lainnya yang bernama Superhero Hotdog. Kamu malah akan bingung memiliki menu-menu dengan ukuran super jumbo ini.

Sonoma Resto berada di Jl. Bengawan No. 33, Bandung. Lokasinya di Dekat Taman Superhero. Jam operasionalnya mulai dari jam10:00 hingga 22:00 WIB. Satu porsinya mulai dari Rp20.000 sampai dengan Rp450.000.

Bakso Astagfirullah

Bakso Astagfirullah, via Instagram/edwin_pratama
Bakso Astagfirullah, via Instagram/edwin_pratama

Selanjutnya ada basko yang ukurannya begitu jumbo, bahkan mengalahkan ukuran kepala bayi. Yup, di Bandung ada yang namanya Bakso Astagfirullah. Di dalamnya akan ada isian daging yang membuat kamu ternganga. Nah, asyiknya, kamu bisa mendapatkan bakso ini secara gratis dan dibawa pulang saat bisa menghabiskan seporsi .

Alamat Bakso Astagfirullah ini berada di Jl. Sukawarna, tepatnya berada di belakang BTC Mall Bandung. Jam operasionalnya mulai pukul 08:00 hingga 22:00 WIB. Untuk harganya, mulai dari Rp25.000 sampai dengan Rp150.000.

Eat Boss

Bala-bala ukuran gila, via Instagram/bellywiw
Bala-bala ukuran gila, via Instagram/bellywiw

Kemudian ada Eat Boss yang memiliki jargon Eat Like a Boss. Menu jumbo di sini adalah Long Chilli Dog Boss yang bisa dimakan sampai 6 orang. Ada juga pizza dengan ukuran panjang sampai 1 meter. Toppingnya padat, kamu pasti kenyang. Ada lainnya yakni Big Boss Burger yang bisa dinikmati sampai 7 orang banyaknya.

Satu hal lagi, ada bala-bala yang ukurannya bikin menganga. Eat Boss berlokasi di Jl. Aceh No. 66, Bandung. Jam operasionalnya mulai dari jam 10:00 hingga 23:00 WIB. Harganya, dipatok Rp20.000 sampai dengan Rp150.000.

BLW Coffee

Blw Coffee, via Instagram/blwcoffee
Blw Coffee, via Instagram/blwcoffee

BLW Coffee merupakan salah satu lokasi nongkrong yang begitu rekomended. Banyak menu sharing yang akan membuat kamu kegirangan. Misalnya saja Ngarium World yang berisi beragam lauk. Ada pula yang bernama Burger Kingkong dengan ukuran jumbo, bisa disantap sampai 8 orang banyaknya.

BLW Coffee berada di Jl. Pak Gatot Raya No. 80s, KPAD Geger Kalong, Bandung. Jam operasionalnya mulai dari jam 08:00 hingga 24:00 WIB. Harganya, mulai dari Rp15.000 sampai dengan Rp650.000.

Caffe Bene

Bingso ukuran besar, via Instagram/desiocin
Bingso ukuran besar, via Instagram/desiocin

Caffe Bene merupakan salah satu pelopor minuman asal Korea, bingso. Di sini variannya banyak sekali, mulai dari Oreo, Green tea, Coklat dan lain sebagainya. Buat yang yang ingin makan bingsi dengan ukuran raksasa, ada yang ukurannya jumbo, bisa disantap 2-3 orang. Cocok dikudap apalagi saat panas-panasanya.

Kuliner serba jumbo di Bandung ini berada di Jl. Ir. Haji Juanda, Dago Bawah. Bukanya mulai dari jam 08:00 hingga pukul 22:00 WIB. Untuk rentang harganya, mulai dari Rp100 ribu hingga Rp200 ribuan. Selain bingso, kamu bisa mencoba berbagai menu unggulan lainnya.

Banyak juga ya tempat makan di Bandung yang menawarkan menu dengan porsi raksasa. Jika sedang jalan-jalan ke Kota Kembang, jangan lupa untuk mampir ke salah satunya, ya. Next

ramadan
Fasilitas Relaksasi di Airport

Fasilitas Mewah di Premium Lounge Airport di Asia, Bisa Jacuzzi-an Sebelum Terbang

Bukit Saung Bambu, Hotel Tengah Hutan di Bandung yang Super Romantis!