in , , , ,

La Villa Sofia Padang, Nikmati Staycation di Ujung Pedalaman

Rutinitas kantor seringkali membuat teman traveler stres dan penat. Sesekali tidak ada salahnya untuk staycation dan mencari destinasi short escape yang menarik di bumi nusantara ini. Salah satunya yang menjadi primadona di kota Padang adalah La Villa Sofia. Villa ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berlibur ditempat terpencil dan jauh dari keramaian. Jangan salah, meski terkesan jauh dari peradaban, Villa ini tetap menawarkan kenyamanan yang cukup fantastis kepada para tamunya.

Baca juga : 10 Spot Foto Berbentuk Bulan di Indonesia, Fotogenic dan Bikin Bahagia

La Villa Sofia dengan tampilan kamar yang elegan dan nyaman. Foto via www.wisatapulausumaterabarat.com

Lokasi La Villa Sofia memang terbilang cukup jauh dari pusat kota Padang. Untuk bisa sampai ke sini kamuperlu naik boat dari Muara. Waktu perjalanan di atas air bisa sampai satu jam. Alternatif rute lain adalah lewat jalur darat. Teman Traveler bisa naik mobil dari pusat kota dan sampai di Kelurahan Sungai Pisang, Kecamatan Padang dalam waktu 95 menit perjalanan.

Salah satu pemandangan dari La Villa Sofia Padang yang sangat sejuk dan asri. Foto via www.wisatapulausumaterabarat.com

Beruntung, di La Villa Sofia Sungai Pisang, view yang ditawarkan tidak biasa. Penginapan menghadap langsung ke Samudera Hindia yang sesekali diselingi oleh pulau-pulau kecil di atasnya. Letak penginapan yang berada di atas bukit membuat jarak pandang tamu menjadi semakin luas. Dari atas sini, birunya pantai yang dibatasi dengan pasir putih terlihat sangat jelas. Belum lagi dengan panorama hutan hijau di sekitar villa yang memukau, membuat siapapun yang menginap di sini betah berlama-lama.

Jenis kamar yang bermacam macam sesuai jenis paket yang dipilih. Foto via www.wisatapulausumaterabarat.com

Berada jauh dari pusat peradaban bukan berarti La Villa Sofia Padang memiliki fasilitas yang minim. Fasilitas yang tersedia di sini cukup lengkap. Bahkan Anda bisa memilih kamar yang ada AC-nya jika menginginkan suasana kamar yang lebih sejuk. Bangunan villa juga dilengkapi dengan gazebo yang nyaman. Bisa digunakan sebagai spot yang sempurna untuk menikmati keindahan alam sekitar. Ada juga balkon dan kursi-kursi kayu yang cozy, tempat kita melepas penat dan saling mengobrol satu sama lain.

Bagaimana dengan makanannya? Semua sudah disiapkan. Kamu tidak perlu repot-repot untuk mencari makanan di luar penginapan, karena kamu bisa minta ke pihak penginapan, untuk menyediakannya secara ala carte. Bahkan, mereka juga bisa menyediakan makanan untuk orang-orang vegetarian.

Jenis makanan yang bisa di pesan di La Villa Sofia. Foto via tripadvisor.com

Akan tetapi jika Anda tetap menginginkan untuk makan di luar penginapan, pilihan yang tersedia juga cukup lengkap. Kamu bisa menemukan restoran yang menyajikan masakan laut seperti RM Lamun Ombak dan restoran-restoran lain, contohnya Rumah Makan Fuja dan Ganti Nan Lamo.

Untuk harga tersedia harga paket berdasarkan jumlah pengunjung yang ingin menginap. Harga untuk dua orang menginap dibanderol mudali dari Rp. 850.000 per orang. Untuk pengunjung dengan jumlah 4 orang dibanderol dengan harga Rp. 750.000 per orang. Dan diatas 6 orang dibanderol dengan harga Rp. 650.000 er orang.Paket sudah termasuk tiket Kapal PP, Akomodasi 1 Malam Di Villa, Makan 3 x, Jungle Trekking atau Island Tour, Tour Guide, Entrance fee dan Travel Insurance. Next

ramadan

Menyusuri Keindahan Bebatuan Karang di Pantai Taluak Sikulo

Melipir di Candi Barong Dengan Menikmati Sunset yang Menawan