in , ,

Lembang Wonderland, Salju Turun di Bandung

Liburan seru dengan keluarga ke dunia fantasi

Bulan Desember di negara 4 musim sudah memasuki musim dingin atau bersalju. Sedangkan di Indonesia kita tidak bisa menikmati salju karena beriklim tropis. Tetapi, di Lembang Wonderland Teman Traveler seakan dapat merasakan salju turun di Bandung, yuk simak ulasannya.

Baca juga : Ikut Menabur Ikan Hingga Tanam Pohon Alpukat, Habiskan Waktu di Gayo Camping Ground Yuk!

Wisata Dunia Fantasi

wisata-dunia-fantasi
Salah satu wahana via Instagram andarugrow

Sesuai dengan namanya Lembang Wonderland adalah taman rekreasi yang mengajak pengunjung ke dunia fantasi seperti negri dongeng. Mengusung konsep leisure, family education, dan instagramable sangat cocok menjadi lokasi berlibur keluarga.

Ada empat area seru yang dapat pengunjung jelajahi. Menariknya setiap area memiliki tema-tema unik yang berbeda, dengan begitu banyak spot-spot foto instagenic wajib diabadikan momennya.

Beragam Wahana Seru

snow village
Wahana Snow Village via Instagram iskalaf

Wahana pertama ada Snow Village, pengunjung diajak seakan merasakan musim dingin bersalju. Keseluruhan area tertutup warna putih seperti tertimbun hujan salju dengan ornamen pohon cemara, tebing es dan rumah iglo. Teman Traveler tidak perlu jauh-jauh ke luar negri untuk menikmati pemandangan musim dingin.

Kemudian ada wahana Magical Forest yaitu hutan fantasi, pengunjung diajak menjelajahi hutan dengan banyak pepohonan dan jalanan penuh keajaiban. Jangan lupa berfoto pada spotnya seperti rumah unik, rumah pohon dan jembatan gantung.

Lalu Ice Cream Park terdapat replika permen dan es krim raksasa, Teman Traveler bisa berswafoto diantara deretan replikanya. Terakhir, wahana Sweet Feel bertemakan kegiatan indoor dengan kurcaci-kurcaci negri dongeng. Selanjutnya akan dibangun wahana Cookies and Candy Factory, bertema permainan anak-anak.

Fasilitas Lembang Wonderland

Fasilitas-Lembang-Wonderland
Salah satu wahana via Instagram andarugrow

Lembang Wonderland juga memiliki fasilitas penunjang bagi kenyamanan pengunjung, diantaranya ada food court dengan berbagai macam menu makanan serta minuman mulai berat hingga ringan, musala, toilet dan parkiran yang luas.

Lokasi dan Harga Tiket

lokasi dan harga tiket
Salah satu wahana via Instagram lembangwonderland

Lembang Wonderland berada di Jalan Raya Lembang No.177 Jayagiri Lembang, Bandung. Jarak antara pusat kota tidak terlalu jauh, sekitar 17 km dari Kota Bandung.

Untuk harga tiket sangat terjangkau yaitu Rp 35.000 per orang. Jam operasional wisata ini mulai pukul 10.00 sampai pukul 21.00 WIB kecuali weekend mulai pukul 09.00 sampai 21.00 WIB, buka setiap hari.

Sangat seru dan menyenangkan ya wahana di Lembang Wonderland, jangan lupa ajak keluarga saat ke sini ya Teman Traveler. Next

ramadan

4 Resto di Malang Bakal Bawa Kamu ke Era Kolonial

fiwisatalamlampung

4 Wisata Alam di Lampung, Ada Negri di Atas Awan