in

Rekomendasi Lensa Foto Landscape, Traveling Makin Produktif

Jalan-jalan Sambil Hunting Foto Landscape, Biar Nggak Pulang dengan Tangan Kosong

Traveling tanpa memotret, tentu rasanya kurang pas. Bahkan lebih aneh daripada traveling tanpa membawa oleh-oleh. Baik selfie, maupun memotret suasana dan pemandangan sekitar destinasi sudah menjadi satu kesatuan dengan liburan. Kalau kamu gemar menjepret pemandangan saat traveling, ini liah empat rekomendasi lensa foto landscape yang dapat kamu masukan dalam bucket listmu.

Baca juga : Wisata Alam di Timor Tengah Utara, Pesona Nusa Tenggara Timur dengan Keindahan Juara

1. Canon EF-S 15-85mm f/3.5-5.6mm

Lensa 15-85mm via amazon.com

Kalau kamu ingin mendapatkan bidikan yang dekat seperti hal nya bagaimana mata manusia melihat, dapat menggunakan lensa standar. Canon EF-S 15-85mm f/3.5-5.6 bisa menjadi pilihanmu. Selain itu lensa foto landscape ini memiliki image stabilizer dengan range 4 stop. Sehingga kamu tidak perlu bingung menggunakan tripod dan mendapat hasil yang goyang.

2. Samyang 14mm Ultra Wide-Angle f/2.8 Manual Focus

Lensa Samyang 14mm via juzaphoto.com

Tidak jarang para fotografer lansekap memilih lensa lebar untuk peralatannya. Alasannya sederhana, dengan menggunakan lensa jenis tersebut, kamu dapat memasukan area yang lebih luas dalam satu frame. Lensa foto Samyang 14mm f / 2.8 dapat menangkap tampilan 115 derajat ketika digunakan bersama dengan kamera digital full-frame.

3. Canon EF 70-200mm f/4L USM Lens

Lensa profesional tahan banting via lcegroup.co.uk

Meski biasanya lebih sering digunakan dalam fotografi olahraga, lensa tele juga dapat menghasilkan gambar lansekap yang bagus. Sebagai contoh, lensa ini bisa digunakan untuk membidik satu elemen rumah yang berdiri di tepi gunung. Jenis ini dikenal dengan lensa profesional yang dapat menahan kelembaban, juga debu. Canon EF 70-200mm juga memiliki motor ultrasonik yang dapat menemukan fokus dengan cepat.

4. Nikon 24-70mm f/2.8G ED-IF

Lensa Nikkor 24-70mm via opticallimits.com

Nikon 24-70mm f / 2.8G ini merupakan lensa yang luar biasa dalam hal ketajaman gambar. Lensa zoom multifungsi ini juga tepat untuk mengambil gambar lansekap sedekat mungkin sambil mempertahankan pandangan penuh. Tanpa cropping dan distorsi.

Traveling serta mengambil foto tentu menjadi kegiatan yang saling melengkapi. Terlebih lagi saat ini terdapat berbagai media sosial dimana kamu dapat menguggah hasil jepretanmu dengan lensa foto landscape di atas. Setuju kan? Next

ramadan
Wisata Naik Gajah di Bali

Wisata Naik Gajah di Bali, Cocok Jadi Destinasi Liburan bareng Si Kecil

Tempat Makan di Malang yang Sediakan Mushola, Tak Khawatir Ketinggalan Sholat