in ,

Wisata Naik Gajah di Bali, Cocok Jadi Destinasi Liburan bareng Si Kecil

Empat Wisata untuk Naik Gajah di Bali, Seru Banget untuk Hibur si Kecil

Wisata Naik Gajah di Bali
Wisata Naik Gajah di Bali

Sudah bukan rahasia, Pulau Dewata merupakan salah satu destinasi yang tidak pernah membosankan meski dikunjungi berkali-kali. Selain pantainya yang indah, ada deretan waterpark di Bali yang juga menantang untuk disambangi. Jika punya rencana liburan dengan keluarga, pilihan wisata naik gajah di Bali ini bisa banget dicoba. Liburan sambil belajar binatang akan membuat si kecil senang. Di mana saja, ya?

Baca juga : Bukan di Jepang! Ini 4 Kedai Kopi Mungil di Indonesia

1. Bali Zoo

Bali Zoo
Bali Zoo via Instagram/@maifarid_photography

Wisata naik gajah bisa dicoba saat berkunjung ke Bali Zoo. Kebun binatang ini lengkap dan sangat bersih. Tak hanya gajah, kamu juga bisa melihat dari dekat hewan-hewan yang dipelihara di sana. Burung-burung di Bali Zoo dibiarkan terbang bebas di aviary. Jangan lewatkan pertunjukkan-pertunjukkan seru yang disuguhkan oleh Bali Zoo yang berlokasi di Jalan Raya Singapadu, Sukawati, Singapadu, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali. Selain kebun binatang, Bali Zoo juga menyediakan waterpark mini. Si kecil pasti ogah pulang, nih.

Bali Zoo, Elephant
Bali Zoo, Elephant via Instagram/@ryckaaa

2. Bakas Elephant Ride

Bakas Elephant Ride Bali
Bakas Elephant Ride Bali via Instagram/@dawntberryman

Kamu juga bisa berkeliling dengan menaiki gajah saat berkunjung ke Bakas Elephant Rides. Wisata ini berlokasi di  Bakas, Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Bali. Tak hanya naik gajah, kamu juga bisa berinteraksi dan memberi makan hewan berbelalai ini. Bakas juga menyediakan hiburan lain, yaitu rafting. Tenang saja, rafting dilakukan di sungai dengan arus lembut sehingga tetap aman untuk anak-anak. Pastikan untuk mengikuti petunjuk pemandu dan aturan yang ada. 

Bakas Elephant Ride
Bakas Elephant Ride via Instagram/@brahhhyen

3. Mason Elephant Park

Mason Elephant Park Bali
Mason Elephant Park Bali via Instagram/@balidriverandguide

Ingin mempunyai pengalaman menarik dan unik saat liburan ke Pulau Dewata? Menginap saja di Mason Elephanta Park and Lodge. Tempat menginap yang berlokasi di Jalan Elephant Safari Park Banjar Desa Taro Tegallalang, Taro, Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali ini menyediakan pertunjukan dan wisata naik gajah. Kamu bisa dengan puas mencoba wahana yang ada dengan bermalam di cottage-cottagenya yang memasang tarif kisaran Rp3 juta per malam. Mason Elephant Park merupakan salah satu wisata naik gajah di Bali yang sayang untuk dilewatkan.

Mason Elephant Park
Mason Elephant Park via Instagram/@kiracaterina

4. Bali Elephant Ride

Bali Elephant Ride
Bali Elephant Ride via Instagram/@balielephantride

Satu lagi, bagi yang ingin mencari pengalaman seru saat liburan ke Pulau Dewata bisa mencoba Bali Elephant Ride. Lokasinya berada di Jalan Carangsari, Petang, Kabupaten Badung, Bali. Ada banyak gajah Sumatra yang siap mengajakmu keliling desa. Seru banget, sambil menikmati pemandangan sekitar yang khas Bali. Tak hanya itu, di sini juga menyediakan wahana rafting di Sungai Ayung. Ubud memang layak banget untuk dikunjungi berkali-kali.

Bali Elephant Rides
Bali Elephant Rides via Instagram/@balielephantride

Wah, ternyata ada banyak juga wisata naik gajah di Bali yang menarik untuk dicoba. Cocok nih bagi kamu yang sedang punya rencana liburan bersama dengan keluarga. Bagaimana, ada yang sudah pernah mencoba juga? Next

ramadan

Raisin Resto & Kitchen, Kafe ala Bali di Jogja dengan Menu Sehat

Rekomendasi Lensa Foto Landscape, Traveling Makin Produktif