in , ,

Liburan Ala Ashanty, 4 Tempat di Bali Ini Wajib Dikunjugi

Liburan paket lengkap sih ini

Tempat di Bali
safari-anda-marine-park

Bali memang selalu mengundang decak kagum para pelancong. Bahkan, deretan artis Indonesia menjadikan Bali tempat liburan keluarga yang paling digemari. Beberapa artis seperti Chelsea Olivia dan Luna Maya menjadikan Bali sebagai destinasi wisata. Nah, baru-baru ini Ashanty juga asyik berlibur bersama Anang di Bali loh. Yuk simak 4 tempat di Bali yang telah mereka kunjungi.1.

Baca juga : Sebelum Tsunami Palu, Begini Keindahan Lanskap Kota yang Baru Dilanda Gempa

1. Diamond Beach

Via ig/@nusapenidabesttour

Disebut Pantai Berlian dalam Bahasa Indonesia, Diamond Beach ini berada di kawasan Pulau Nusa Penida. Kata permata ini diambil dari bentuk tebing-tebing karst yang meruncing. Untuk sampai ke pasir putih, teman traveler harus menuruni anak tangga yang berada di sepanjang tebing tersebut. Tangga yang terbuat dari batu ini justru dimanfaatkan pengunjung sebagai spot foto dengan latar belakang pantai yang menawan. Spot foto dengan background tebing juga ngak kalah apik nih.

2. Bali Safari and Marine Park

Via ig/@ashanty_ash

Jika ingin mengajak anak-anak berlibur sambil belajar, Bali Safari and Marine Park ini bisa jadi solusi. Disini, teman traveler akan ditemani dengan berbagai kegiatan, mulai safary journey, night safary Bali, wahana bermain anak, waterpark, dan bisa naik gajah juga loh. Asyik ya dekat dengan binatang yang selama ini hanya kita temui lewat layar kaca.  

3. Banyumala Twins Waterfall

Via ig/@ikdmiantara

Buleleng punya permata, air terjun Banyumala yang menjadi surge tersembunyi. Pemandangan disini benar-benar asri karena dikelilingi hamparan pohon hijau yang rindang dan tebing-tebing yang dipenuhi tumbuhan dan mengeluarkan air mancur. Sungai kecil di bawah air terjun ini pun dangkal dan dapat dijadikan arena berenang. Air terjun ini sangat dijaga kebersihannya oleh pengelola sehingga pengunjung tidak boleh menggunakan sabun saat mandi.

4. Taman Ujung Karangasem Bali

Via ig/@lemo_lemorai

Sering disebut dengan Taman Sukasada, objek wisata ini berada di Kabupaten Karangasem Bali. Taman ini memiliki konsep taman kerajaan Bali Kuno. Tempat ini benar-benar terlihat kuno karena keaslian bangunannya, dengan area kolam yang luas. Tapi siapa sangka taman ini dijadikan sebagai spot foto terlaris untuk prewed calon manten. Terdapat bangunan pilar tanpa atap yang harus dilalui dengan menaiki 100 anak tangga. Disini juga teman traveler akan melihat bermacam keindahan alam, seperti lautan biru Pantai Ujung, arsitektur taman Sukasada, hinggau bukit hijau bernama bukit Bisbis.

Gimana guys? Seru juga ya tempat-tempat di Bali yang jadi kunjungan Ashanty. Teman traveler juga bisa nih menikmati Bali ala Ashanty. Selama berlibur! Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

Hotel bawah tanah

Mengerikan! Sera Silver Mine Hotel Berada di Tambang Perak

fi aryakibandsland

Aryakibans Land Wisata Air di Majalengka, Bekas TPS