in , , , , ,

Liburan Sekeluarga Jadi Viral! Ini Destinasi Atta Halilintar di Amerika

Atta Halilintar Liburan Sekeluarga
Atta Halilintar Liburan Sekeluarga

Baru-baru ini YouTuber pertama di indonesia yang menyentuh 20 juta subscribers, Atta Halilintar liburan sekeluarga ke Amerika Serikat. Kabar ini sempat heboh lantaran Atta dan keluarganya diduga menghubungi pihak agen travel dan meminta endorse liburan ke Amerika. Mendengar cuitan tersebut, Atta sudah mengklarifikasi bahwa ia dan keluarganya berangkat dengan biaya pribadi. Penasaran selama di Amerika mereka kemana aja? Berikut destinasi liburan Atta Halilintar yang patut dicoba Teman Traveler ketika berkunjung ke Negeri paman Sam.

Baca juga : 10 Kota Terpolusi di Dunia, India Penyumbang Terbanyak!


Atta Halilintar Foto Bersama Kedua Orangtuanya via Instagram @attahalilintar

1. New York City Times Square

Gen Halilintar Foto Bersama via Instagram @attahalilintar

Ketika pergi ke Amerika, rasanya ada yang kurang jika tidak pergi ke New York. Seperti momen yang satu, Atta Halilintar sedang quality time dengan keluarganya tepat di New York City Times Square. Tempat yang satu ini merupakan persimpangan jalan super sibuk di Amerika. Teman Traveler juga bisa bersantai ria di sini karena Times Square ini juga tempat nongkrongnya anak-anak muda.


Atta Halilintar Berpose di New York via Instagram @attahalilintar

Tempat yang menjadi pusat kawasan Theater Broadway ini selalu terang jika malam hari, karena nyala lampu papan reklame warna-warni. Cocok banget buat Teman Traveler yang butuh spot instagramable untuk mengabadikan momen.

2. Liberty Island


Atta Halilintar Foto di Pulau Liberty via Instagram @attahalilintar

Tak mau kehilangan momen selama di Amerika, Atta Halilintar berkunjung ke Liberty Island. Tempat ini merupakan sebuah pulau yang berada di Muara Sungai Hudson, New York Harbour. Teman Traveler pastinya tahu kalau di sini ada salah satu landmark yang paling terkenal di dunia, yaitu Patung Liberty. Patung ini merupakan simbol selamat datang untuk pengunjung, imigran dan orang Amerika yang datang kembali serta lambang kemerdekaan dan kebebasan dari tekanan. Ada beberapa spot yang menarik di Pulau Liberty yang bisa diekspolarasi. Salah satunya adalah teleskop di bagian belakang pulau. Dari sini, Teman Traveler bisa melihat kota New York dari kejauhan. Pemandangannya yang indah membuat siapapun tertarik untuk datang ke sini. Begitu bukan, teman Traveler?

Patung Liberty via Cerita Eka

3. Brooklyn Bridge


Atta Halilintar di Tepi Jembatan Brooklyn via Instagram @attahalilintar

Atta Halilinta juga sempat mengabadikan momen di tepi Jembatan Brooklyn. Jembatan ini khusus digunakan oleh pejalan kaki dan pengendara sepeda. Pemandangannya terlihat sangat instagenik yang mana di bawah jembatan tersebut dilewati berbagai boat dan berbagai bangunan di sekelilingnya yang sangat khas. Buat Teman Traveler yang hendak liburan ke Amerika juga bisa mampir dan berfoto di Golden Gate. Jembatan yang jadi tempat pertama kali spiderman muncul di film Avengers Infinity War ini merupakan jembatan yang paling terkenal di Amerika. Lokasinya tepat berada di San Francisco, California. Golden Gate memiliki banyak cerita unik dibaliknya.


Atta Halilintar Foto Bersama Saudaranya via Instagram @attahalilintar

4. 5th Avenue, Manhattan


Atta Halilintar Foto Bersama Saudaranya via Instagram @attahalilintar

Fifth Avenue merupakan jalan yang ramai di Manhattan, New York City, Amerika Serikat yang dikelilingi oleh berbagai pertokoan besar, megah, dan terkenal dengan harga jualannya yang fantastis. Terdapat pula Madison Square Garden yakni sebuah arena dalam ruangan serbaguna di kawasan tersebut. Tak heran, jika Atta Halilintar juga mengabadikan momen di tempat yang kece ini.


Atta Halilintar Foto Bersama Saudaranya via Instagram @attahalilintar

Itulah berbagai destinasi Atta Halilintar bersama keluarganya saat berlibur ke Amerika Serikat. Masih banyak spot-spot keren dan menarik lainnya yang bisa dijelajahi oleh Teman Traveler sekaligus mengabadikan momen. Jangan lupa berlibur ke Negeri Paman Sam ya, Teman Traveler! Next

ramadan

5 Hotel Artsy dan Instagramable di Semarang, Staycation Kece Sambil Berburu Konten

4 Kuliner Super Murah di Indonesia, Ada Soto Harga Seribu