in ,

5 Hotel Artsy dan Instagramable di Semarang, Staycation Kece Sambil Berburu Konten

Rasakan sensasi menginap di Kota Lumpia

Semarang adalah salah satu destinasi favorit wisatawan untuk berlibur. Pesona budayanya yang berpadu antara nilai Jawa dan Eropa membuat kota ini sangat romantis buat disinggahi. Nah, bagi Teman Traveler yang ingin menginap di sini, Travelingyuk sajikan 5 hotel artsy dan instagramable di Semarang. Cocok buat berburu konten sambil staycation sepuasnya.

Baca juga : Alas Burno, Hutan Instagenic di Kaki Semeru

1. The Meriton Guesthouse

Image
Meriton Guesthouse via Twitter/_doraredre

Penginapan yang satu ini memiliki konsep interior yang kekinian. Bentuknya sekilas seperti apartemen dengan nuansa homey yang kental. Selain itu, posisi tempat tidurnya yang berada di atas lantai dengan anak tangga yang cantik membuat kita bisa berfoto instagramable. Semua itu bisa didapat hanya dengan membayar Rp250.000 per malam.

2. OYO 1354 Damai Residence

Image
Damai Residence via Twitter/_doraredre

Hotel ini mepunyai interior klasik bergaya Eropa yang artsy dan estetik. Selain menyediakan kamar yang cozy dan kece, Damai Residence juga mempunyai kafe yang instagramable banget buat berburu konten. Harga per kamarnya Rp145.000 per malam. Berlokasi di Jl. M.T. Haryono, penginapan ini pas buat staycation kece.

3. Airy Sampangan Menoreh 26 Semarang

Image, hotel artsy dan instagramable di Semarang
Airy Sampangan via Twitter/_doraredre

Nah, hotel artsy dan instagramable di Semarang yang satu ini memiliki desain interior yang sangat klasik dan homey. Serasa sedang menginap di rumah sendiri, loh! Konsepnya mirip dengan hotel-hotel klasik yang terdapat di Jogja. Cocok buat berfoto instagenik. Semua itu bisa didapat dengan merogoh kocek Rp200.000 per malamnya.

4. City One Hotel Simpang Lima Semarang

Image may contain: indoor, hotel artsy dan instagramable di Semarang
City One Hotel Simpang Lima Semarang via Instagram/cityonehotel_simpanglima

Berlokasi di Simpang Lima, hotel berbintang 2 ini menyajikan konsep desain yang modern dan futuristik. Sangat instagramable sekali buat berfoto dan berburu konten kreatif. Fasilitas yang tersedia pun juga lengkap dan terbaik. Semua bisa Teman Traveler dapat dengan membayar Rp240.000 per malam.

5. Djajanti House Semarang

Image may contain: table and indoor, hotel artsy dan instagramable di Semarang
Djajanti House via Twitter/agathatiara

Nah, lain halnya dengan hotel sebelumnya, Djajanti House menyajikan tempat menginap dengan sentuhan eco green yang alami dan segar. Selain itu, interior dan berbagai furniturenya nampak klasik dan mewah karena dipadukan dengan gaya tradisional Jawa. Hanya merogoh kocek Rp340.000 per malam, kalian bisa menikmati sensasi menginap di istana sultan.

Itulah tadi sederet hotel artsy dan instagramable di Semarang yang harus Teman Traveler coba. Yuk tunggu apalagi, segera masukkan penginapan tersebut dalam itinerari terbaik kalian di Kota Lumpia! Next

ramadan

Nara, Alternatif Liburan di Jepang Selain Tokyo

Atta Halilintar Liburan Sekeluarga

Liburan Sekeluarga Jadi Viral! Ini Destinasi Atta Halilintar di Amerika